CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9284abb840884ed54cabbf/indigo-bukan

INDIGO BUKAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Mau dung om diajak jalan jalan malam ke seribu pintu
Quote:


Boleh gan cek pm nomer ane
Quote:


Yoii siss..kalo gak percaya tak anterin ke rumahmya emoticon-Ngakak

Quote:


Hmm coba kita liat...cek pm gan emoticon-Hansip

Quote:


Gass lahh..argo rendah emoticon-Cool

Quote:


Bisa kok ditutup kalau mau emoticon-2 Jempol
profile-picture
65436598 memberi reputasi
Quote:


Iye gan itu temen ane yg mau nutup katanya


Klw ane ada bakat g gan
Quote:



Hahah wanita pendampingnya masih nyangkut di hati yg laen gan. emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Ih pait pait pait. Buat ente aja gan. emoticon-Takut (S)
mana ini teh lanjutannya gan... 😁😁😁
Quote:



Cek aja gan..pm aink

Quote:



Tambah pait gan kalo buat ane emoticon-Najis


Quote:


Lagi rieweh gan emoticon-Sundul Up
Quote:


Aku sist kali gan. emoticon-Cape d...
Tuh koleksi di apain ya sama om Kentung gan? emoticon-Malu
riweuh naon atuh kang???
Mana nih kelanjutan ceritanya.... emoticon-Keep Posting Gan
om darah biru... ayo lanjuttt donggg.. jangan jualan kentang🤧
profile-picture
65436598 memberi reputasi
kentangnya dipanen buat lebaran buat modal nikah
profile-picture
65436598 memberi reputasi
lanjut dong gan darah biru..🧐
Kapan dilanjutin pak
Lanjut braaayyemoticon-I Love Indonesia

PART 4 (Misi dari hokage)

berawal dari om wondo mendapat gambaran sesuatu yang akan terjadi dan diamini oleh mbah bayu.
aku dan om wondo ditugaskan untuk ini.

gambaran itu adalah sembuah rekahan magma yang lama lama terus melebar dan membesar.
pada gambaran itu rekahan magma tersebut akan muncul di daerah sekitaran kudus dan jepara.
entahlah itu apa tapi aku selalu berdoa terbaik kepada tuhan semesta alam.


waktu dan waktu berlalu mbah bayu belum memberi aba aba tapi alam tiba tiba memberi pertanda.aku mendengar dari berita televisi sebuah gempa terjadi pada titik gambaran tersebut. lumayan kencang gempa 4,2 skala richter.

"sudah mucul,ini waktunya" kata mbah bayu

"lah saya suruh ngapa ini mbah?" tanyaku.

"udah kamu disitu aja sama om wondo ngopi sama udud gantian" kata mbah bayu

"uh shee up mbah" kataku sama om wondo

aku dan om wondo ke lokasi rekahan magma tersebut,behh panasnya minta ampun ini kayak di neraka batinku.


aku tanya sama om wondo disini sampe kapan. "entahlah" jawab om wondo.sepertinya dia juga bingung.

di tengah tempat itu aku melihat ada sebuah pusaka pedang emas yang sungguh cantik.

ketika om wondo coba memegangnya tiba tiba ada suara "ojo di demok kui nggo nahan ben ora tambah gede" (jangan di sentuh itu buat nahan biar tidak melebar)

ternyata suara mbah bayu.

"pokoknya jaga dulu sampai rekahan ini di segel kembali" tambah mbah bayu.


belum sampai ada 10 menit aku dan om wondo disitu datanglah 4 orang gak jelas meraga sukma..ternyata itu dukun yang mau mengacau entah keuntungan dia apaan.

mau gak mau aku harus melawan mereka,dan sebelumnya pasti adu bacot dulu.

"mau apa kau pak tua" kataku

"bukan urusanmu bocah,pergilah atau kau akan mati" kata salah satu dukun itu

"kalo aku pergi aku akan diomelin guruku,asal kau tau aja omelannya bikin kupingku panas 7 hari 7 malam jadi aku gak akan pergi pak tua"
kataku.

tanpa ba bi bu kita bentrok,lebih tepatnya kita dikeroyok mereka berempat sedangkan aku cuma sama om wondo.

aku sama om wondo fokus dengan 2 orang yang lemah dahulu,waktu yang lemah sudah kalah tinggal sisa 2 lagi tapi yang ini lumayan.

untungya kami bisa menang meskipun dengan susah payah.


datanglah mbah bayu

"tenang kalian baru setengah jam disini,masih ada waktu 10 hari lagi disini" kata mbah bayu.

"badalaah,baru setengah jam aja udah dateng orang 4 mbah gimana 10 hari" protesku juga om wondo

"udahlah nikmatin aja" katanya berlalu sambil ketawa ketawa.

kan sompret batinku.




sekian dulu,jangan ada kentang rebus diantara siomay goreng.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
eni050885 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


oiyaa sistaaa emoticon-Peluk dibikin gandengan depan rumahnya emoticon-Ngakak

Quote:


sudah update gan emoticon-Nyepi

Quote:


sudah update gans emoticon-Shakehand2

Quote:


elehh agan ini yang pengen nikah (lagi) yaaa emoticon-Betty

Quote:


aku liat agan ini juga darah biru emoticon-Cool

Quote:


sudah lanjut pakk emoticon-Malu

Quote:


siappp brayy emoticon-I Love Indonesia
bukmak dulu gans
Lanjut lagi braaay emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
brayjunior memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di