Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gentayanginkamuAvatar border
TS
gentayanginkamu
Calon bini ane korban Revenge Porn
Kisah ane ini mungkin udh terlalu umum untuk di ceritaain, tapi mungkin bagi sebagian orang , spt ane merasa bhwa sensasi sakit nya berbeda-beda .

Perkenalkan ane seorang cowo dgn nama genta, ane baru 2 bulan yg lalu putus sama cewe ane sebut saja fifi, bagi kita ini adalah putus udh kesekian kali nya dalam kurun waktu 6 tahun ini, setelah putus kami masih kerap kali ketemu dan masih kontekan spt org masih pacaran. 
selama 6 tahun pacaran ane sama doi udh sering ngelakuin yg nama nya ML, tapi syg nya dari beberapa kali putus tsb doi sudah 3 kali punya cwo baru , sementara ane gk prnh sama sekali punya cwe lain meskipun udh ada status single, ane orang nya sangat terikat dgn apa yg udh kami lakuin , pun begitu jg ttg perasaan yg klo udh syg apapun akan ane perjuangin dan pertahanin .

pada tgl 29 juni 2019 , ane kecelakan olahraga, kaki ane bengkak, yg bikin ane harus rehat selama beberapa hari, oia ane di kota ini tinggal sendiri, ane adalah rantauan dari kampung di sebrang pulau, jadi dlm keadaan sakit pun ane harus urus diri sendiri . pada saat ane sakit tsb, kebetulan kami lagi berantem , krn ego yg masih tinggi , ane minta tolong temen ane untuk ngasi kabar ke doi ttg keadaan ane, namun sungguh syg respon doi sangat mengecewakan yg inti nya doi gk mau jenguk, entah knp. ane sangat kecewa , padahal dulu pun dia prnh sakit  dan smpai di rawat, ane masih peduli dan sering jagain nginep di RS meskipun saat itu kita status nya udh putus.

beberapa hari setelah ane jatuh pun gk ada sama sekali kabar dari dia meskipun hanya sekedar menanyakan kabar, setelah 2 minggu ane sembuh dan memutuskan buat nemuin dia, mempertanyakan apakah hubungan kami ini bisa dipertahankan, ending nya dia bilang gk tau dan menyerahkan smw keputusan kepada ane, dan keputusan putus pun ane ambil dan dia pun setuju.

setelah ane putus ane pulang kampung, di kampung ane di kenalin sama temen kk ane, umur cwe ini masih muda yaitu 22 tahun,sebut aja vina, tapi dia gk mau pacaran dan klo serius mau langsung nikah saja.  di kampung ane ketemu jg sekali doang , dan krn dari fisik kita sama2 cocok. akhir nya ngajak dia buat komitmen untuk nikah di bulan desember tahun ini.

sebulan setelah perkenalan , kita masuk pada fase kejujuran, mulai dari ane yg udh prnh ML dgn mantan ane , kemudian ane masih sering jalan sama mantan ane meskipun udh putus  dsb.
kini giliran dia buat cerita , dia ngaku waktu masih kecil sekitar umur  5 / 6 tahun dia prnh dirudapaksa sama salah satu kerabat ortu nya, dia baru sadar kejadian itu , krn dia prnh gagal daftar polwan di tahun 2017 dan alasan gagal tsb adalah krn dia udh gk V lagi. dia mulai inget2 masa kecil nya yg selalu bermimpi ttg di tindih oleh seseorang , dia pikir itu adalah mimpi yg berulang hingga dia sadar bhwa itu adalah tindakan pemerkosaan saat dia tahu udh gk V dri hasil tes masuk polwan.

beberapa hari kemudian , dia kembali cerita bahwa ada masa lalu yg belum dia ceritain, di tahun yg sama gagal polwan itu, dia mengaku pernah di pelet sama orang, kejadian itu berlangsung selama 3 bulan , dan cwo berengsek ini udh berhasil nidurun vina. bukan cmn nidurin, tapi si brengsek ini jg punya rekaman video dan poto naked nya. oia si brengsek ini jg udh punya anak istri, selain itu dia jg sangat kasar , si vina sering mendapatkan kekerasan secara fisik maupun psikis, singkat cerita vina di rukiyah dan muntah darah . sejak saat itu vina udh mutusin hubungan si brengsek ini. namun si brengsek gk mau gitu aja lepasin vina, ia sering neror vina dengan ngirim poto-poto naked tsn dgn ancaman akan menyebarkan nya jika gk mau balikan sama dia.

ane jeda dulu sebentar,  karena ane ngetik ini sambil gemetaran 
Diubah oleh gentayanginkamu 23-08-2019 09:20
dayatnh
dayatnh memberi reputasi
1
3.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan