sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Ramai Minta Izin Pakai Nama Anak Artis, Siapa Sajakah Nama Anak Incaran Mak Netijen ?
Pasti agan sista disini udah pada tau dong yaa, berita yang lagi rame-rame nya di Instagram. Perihal Artis yang ga suka nama anaknya di tiru.
Siapa Sih ?
Yak Betul Si Cantik Franda yang ga mau nama anaknya, sepanggilanya dan setulisanya ditiruin netijen.

Franda menunjuk si netijen untuk lebih kreatif dalam memberi nama anaknya, seperti yang ia tuliskan di kolom komentar akun istagramnya " @zhylvechia_kimberly  aduh... lain kali mungkin bisa lebih kreatif. saya bikin nama mikirinnya susah2 lho.. cari nama yg bagus khusus buat anak saya. Lalu main dicomot aja ama orang lain buat namain anaknya"

Komentar Franda tsb langsung mendapatkan respon dari pemilik akun @zhylvechia_kimberly yang adalah ayah dari sang bayi. Sang ayah mengklarifikasi bahwa pemberian nama yang sama pada anaknya ini dikarenakan sang istri pada saat hamil sangat ngefans dengan Franda, oleh karena itu mereka menamai anaknya Zhylvechia Kimberly.

Nah lucunya fenomena mengikuti nama anak artis ini langsung menggundang Mak-mak netijen untuk meminta izin kepada sang Public Figure untuk meniru nama anaknya. Wah wah ada-ada aja yaaa.
siapa saja sih Artis-artis yang dimintai izin buat dipakai nama anaknya oleh para mak-mak netijen? dan apa tanggapan mereka ?
yuk langsung kita cek.

1. Chelsea Olivia
Chelsea Olivia mempunya anak perempuan cantik yang diberi nama  Nastusha Olivia Alinski, di akun instagram @chelseaoliviaa banyak sekali memposting foto dan video keseharian anaknya ini. Begitu juga di akun sang suami Glenn Alinski , setiap hari insta story nya selalu dipenuhi dengan tingkah lucu Nastusha. Tidak bisa dipungkiri, kelucuan dan kepintaran Nastusha memikat banyak netijen, bahkan sampai ada yang tertarik mengikuti namanya . Dan respon Chelsea pun sangat terbuka, dia memperbolehkan nama anaknya untuk digunakan oleh Netijen.

2. Raditya Dika
Raditya Dika pun memberikan respon positif untuk netijen yang ingin memberi nama anaknya ALINEA.

3. Rachel Venya
Rachel langsung memberi janji kepada netijen, bahwa jika kelak si netijen hamil, dan memberi nama yang sama dengan nama anaknya. Rachel Venya tidak akan marah emoticon-Big Grin
Ada ada aja netijen satu ini, langsung bisa mendapatan janji dari sang artis.


4. Mytha Lestari
Mytha salah satu selebritas yang selalu membagikan keseharian dirinya sebagai ibu dalam mengurus satu-satu nya anaknya ini. Mytha pun tak luput dari godaan netijen yang ikut meminta izin untuk memakai nama anaknya yaitu Mahatma Kalla . Mytha pun menanggapi kalau dirinya juga memberi nama kepada anaknya hasil "nyontek" jadi ga masalah buat dia apabila di contek oleh netijen-netijen.

5. Shareena Delon
Saya pribadi penggemar berat Keluarga Sharena emoticon-Big Grin, karena keluarga Doi sangat harmonis. ditambah lagi mereka dikaruniai anak-anak yang sangat lucu dan menggemaskan yaitu Rhysaka dan Sea Dedari.  Shareena menyampaikan jika nama anaknya ditiru oleh netijen, dia akan sangat bangga dan terharu, karena nama anak-anaknya bisa menginspirasi oleh para pencari nama.
namun tidak berselang lama, Shareena memposting permohonan maaf, bahwa pernyataan sebelumnya tidak bermaksud menyinggung/ menyindir yang bersangkutan .

Wah wah Sharenna merasa agak bersalah jadinya karena kurang update dengan berita-berita tsb.



Kalo menurut agan-sista gimana nih ?
pada setuju ga kalo nama anaknya ditiru orang lain ? Merasa senang atau malah marah ?

Sumber foto : Instagram akun @lambenyinyir
Diubah oleh sinsin2806 09-09-2019 08:38
putranto1718
anasabila
anasabila dan putranto1718 memberi reputasi
2
2.9K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan