CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 318 dari 411


.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
menk93 dan 12 lainnya memberi reputasi
Balasan post londo.046
wah perairan jepara masih bagus lautnya om ... bisa dicoba deh trip ke sana ... nanti bisa kontak om buat bantu trip mancing di perairan jepara ... matur suwun om
om arief udah punya id kaskus belum ya?
profile-picture
17062018 memberi reputasi

Duka sedalam-dalamnya

Salah satu manusia jenius Indonesia telah berpulang... mudah2an cita2nya ada yg meneruskan
profile-picture
17062018 memberi reputasi
Mas @utomo.adhe aku nang duwur kih, Menawan munggah sitik, posisi di mana??? emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Balasan post londo.046
Melu mas....
Catatan Yang Terbuka

Biarkan gambar yang bercerita... #PBDjarum #KPAIout
profile-picture
profile-picture
profile-picture
remukredambos dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Bntr lagi kaum sakit hati bakal disikat pakde moel hehe. Sakit hatinya sama ahok kok yg diserang anak"
Quote:


Wew pak de jokowi ternyata dah kirim orang toh

Siang Yang Menyenangkan...

Begitulah semesta... Mana kala waktu belum tiba, maka jangan harap akan bisa membaca apa yang seharusnya mudah terbaca... Dariii tempat guru gw menjalani hari-hari sepertii biasa... Kerja keras gw barengi dengan kerja cerdas... Agar tujuan gw tercapai maksimall, sesuai yang gw inginkan... Namun masih ada satu aspek penting yang gw lupakan... Apa si itu??? Melibatkan Tuhan dalam langkah yang gw ambil... Sepele??? Buat orang, iya...

Bahkan gw pun punya pandangan seperti itu (dulu...) Orang kalau mau berhasil, kunci nya kerja keras... Ga ada jalan selain itu, doa itu hanya sarana saja... Penggugur kewajiban gw sebagai manusia agar ingat sama Tuhan gw... Makanya, "porsi Tuhan" itu sebaiknya tidak terlalu besar... Yang harus diandalkan adalah porsi kita sebagai manusia... Kerja keras itu lah jalannya... Sekali lagi, ini pandangan gw yang masih belum peka membaca tanda yang Tuhan kirimkan untuk gw...

Quote:

Kalau badan (terutama) pikiran sudah capek, ya terpaksa gw akan melipir alias istirahat... Istirahat gw beda dengan orang-orang juga sih... Jika kebanyakan orang, istirahat sama dengan tidur, atau melakukan liburan, gw tidak... Istirahat itu ya minum alkohol... Biar ada puyeng-puyengnya... Salah kan??? Jelas salah...

Seperti minggu siang ini, gw memilih untuk meracik PTH dengan minuman bersoda buat jadi teman gw bersantai... Efeknya, langsung nampol... Kepala jadi agak melayang gitu lah seperti diayun-ayun, padahal posisi diam... Baru beberapa saat menikmati hasil racikan sendiri, pintu kamar gw diketok dari luarr... Dari suaranya gw tahu kalau itu Cathrine...

Quote:

Gw ga bisa menolak permintaan Cathrine... Maka, beberapa sloky pun lancar masuk dari mulutnya... Efeknya, gw rasa semua tahu lah ya... Menjadi gila, pandangan menjadi indah, dan gw lupa kalau Cathrine itu saudara-nya Lina... Gw sempat sedikit tersentak, lalu gw lempar jaket agar Cathrine pakai... Sumber keindahan wanita itu, sama dengan sumber kehidupan pada bayi... Untuk hal ini, bukan cuma laki-laki yang sepakat, cewe pun sama saja...

Quote:

Kalimat terakhir yang gw dengar dari 'si gila' Cathrine... warming up lap yang panas banget, menjadi sajian selanjutnya... Pintar dalam memainkan sesuatu yang terpendam adalah rangkaian kata yang pas buat Cathrine... Lha tahu-tahu dia polos, dan gw juga... Sadar sih sebenarnya, namun cara dia membawa ke fase itu lho yang benar-benar pro...

Quote:

Gw ga mau menyalahkan alkohol sebagai hal yang membawa ke jalan yang sesat... Semua ini salah gw, kenapa memilih jalan keji ini... Tiga jam kegilaan ini berlangsung, seluruh stok plastik ajaib yang Cathrine bawa, ludes dari siang sampai petang... Peperangan ini berakhir, saat gw terlelap bersama dia... Iya dia, saudara calon mama anak gw!!! Kegilaan mana yang bisa menandingi apa yang terjadi siang ini di kosan gw...

Gw masih beruntung karena Mba Fara, atau Eka ga datang ke sini... Coba bayangkan, jika mereka tiba-tiba datang, lalu melihat apa yang terjadi di dalam kamar ini... Rasanya, membayangkan pun gw ga mampu... Gw bangun dan tidak menjumpai Cathrine di sisi gw... Namun dari dalam kamar mandi, bisa gw dengar ada aktivitas... Palingan dia lagi mandi... Baru mengumpulkan nyawa, Cathrine keluar tanpa apa-apa, alias polosan saja!!! Gila!!!

Quote:

Gw segera ambil handuk, dan masuk kamar mandi... Sial!!! Handuk gw yang bersih, udah dipakai sama Cathrine... Dia ambil sendiri dari lemari kayaknya... Mandi gw ga terlalu lama, maklum gw bukan cowo metrosexual yang kebanyakan dandan... Saat gw keluar, Cathrine sudah ga ada... Sial, kabur dia... Gw berpakaian dan melongok keluar, lah mobil nya masih ada... Gw cek kunci motor gw, dan ga ada!!! Jangan-jangan dia bawa motor gw lagi...

Bukannya gw pelit, tapi mengendalikan si ijo itu bukan hal mudah... Ijo itu korekan level berat, kalau ga pandai jaga rpm, jalannya ga akan enak... Kalau terlena, bisa menghajar pengendara di depannya... Tenaganya kan ganas dari awal sampai akhir... Pikiran gw yang mulai cemas, akhirnya tereduksi saat gw lihat Cathrine kembali... Dari lantai atas di mana kamar gw berada, dia terlihat lagi duduk mengendalikan ijo dengan tenan nya... Boleh juga dia...

Quote:

Nasi padang komplit dengan rendang lauk nya tersaji di depan gw... Ada juga jus yang nampaknya jus jambu juga ada di sana... Ya, ini sih sudah lebih dari cukup ya buat jadi pengganti tenaga yang hilang karena 'perang' yang barusan terjadi... Nasi padang itu pun berpindah ke perut gw dengan cepat nya... Lapar beneran kalau ini sih, hahaha... Selesai makan, paling enak yang ngudut... Gw selesai duluan, makanya gw bisa ngudut sambil iatin Cathrine yang masih makan...

Tadinya gw mau keluar, tapi lagi-lagi ditahan sama dia... Entah, kegilaan apa lagi yang dia rencanakan kali ini... Semoga bukan lanjutin apa yang tadi siang terjadi... Enak sih, tapi gw rasa itu kesalahan besar... Kalau Lina tahu, bisa-bisa gw dipecat jadi bapak dari anaknya... Ah, semoga ini bukan skenario aneh-aneh dari Cathrine deh... Semoga ini benar cuma have fun saja, ga lebih...

Quote:

Cathrine ngakak dengan keras, sangat keras malah... Untungnya makanan dia baru saja habis... Coba kalau di mulutnya masih ada makanan, pasti berhamburan deh... Gw ga tahu di mana lucunya kalimat gw, hingga dia tertawa ngakak kayak gitu... Kadang, untuk membuat orang tertawa tidak diperlukan hal-hal lucu... Celetukan ringan yang pas pun bisa membuat orang ngakak jika tepat dan pas menyentuh syaraf tertawa nya... Eh, emang ada ya syaraf tertawa???

Gw masih ngudut, Cathrine masih mencoba untuk meredakan tawanya... Dan hp gw pun berdering... Nomornya bukan +62, kayaknya ini bukan nomor Indonesia... Liem??? Cuma dia yang sering nelpon gw dari luar negeri... Maklum, dia kan boss besar, pulsa ga masuk itungan buat dia... Mau keluar berapapun, ya tinggal metik lagi uangnya... Lagian, kalau Liem seingat gw, nomornya +1 deh... Iseng gw angkat, sambil ngasih kode diam ke Cathrine...

Quote:

Sebenarnya gw masih ingin bercakap lebih lama dengan Lina... Tapi gw harus tahu diri, kalau sampai Papanya tahu, bukannya bisa ke sana, malah dihalangi lagi gw... So, gapapa lah gw ga isa lanjut berbagi bahagia sama Lina sekarang... Yang penting sekarang sudah ada kepastian kalau gw akan ketemu Lina di Singapura dan bisa mendampingi dia saat melahirkan lagi... Siapa yang layak gw berikan ucapan terima kasih??? Tuhan tentu saja... Ah, semoga semua akan baik-baik saja sampai nanti gw terbang ke Singapura...





Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pandumacheda13 dan 33 lainnya memberi reputasi
akhirnya sampe di part ini juga, ketemu cinta...
Lihat 1 balasan
ya Allah mesti seneng banget ya om penantian panjang akhirnya berbuah manis bisa ketemu sama yg di cinta...
...allahuma nular...
habis ena-ena sama si Cath langsung di telp..boleh juga nih instingnya Cik Lina...
===============================
lu lama ngga apdet bukan karena bafer sama part ini kan Mas...emoticon-Big Grin

masa seorang Londo bisa bafer..emoticon-Shutup
profile-picture
fikrannn memberi reputasi
Quote:

Hahaha.. apa itu mas?? emoticon-Ngakak (S)
muncul juga enaena sma mba cath hahaha
Balasan post londo.046
KPAI sAlah milih musuh dan arena bertempur...apalagi ini swasta murni yang menyokong kebanggaan indonesia lewat bulutangkis disaat pemerintah tidak punya biaya untuk pembinaan olahraga usia dini....kemaren itu saya nebaknya menteri atau wapres yang akan kudus...eh ini malah representasi presiden...


Quote:


#PBDJARUM #KPAIout
profile-picture
rindaman07 memberi reputasi
Balasan post londo.046
Akhirnya ada win-win solution..gitukan enak to..emoticon-Lempar Bata KPAI BEDES..
profile-picture
hitambayanganku memberi reputasi
dan pada akhirnya lu kalah lagi dan lagi ya dlm mngendalikan nafsu..
dan gw pasti kalah juga klw diposisi lu om.. wong enak koq ya.. :goyang
profile-picture
uqor memberi reputasi
Nah iki part sing tak tunggu.. hohohihe ambek Cath emoticon-Big Grin..
Btw iku paspor pean ngurus déwé opo di urusne kui kok vepet men
Halaman 318 dari 411


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di