Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Dia Bilang Kamu Cinta Pertama dan Terakhir? Bisa Jadi Itu Cuma Gombalan Saja
Kisah cinta memang selalu menarik untuk dibahas, bagi setiap orang yang pernah mengalami jatuh cinta dan juga menjalani hubungan tentunya hal ini menjadi sebuah kisah yang menarik untuk dikenang dan menjadi sebuah cerita berkesan meskipun kenangan tersebut terkadang menyakitkan. Kisah cinta memang selalu menarik karena tanpa ada kisah cinta tentu dalam hidup ini terkadang terasa hambar untuk dijalani di setiap waktunya.
Dia Bilang Kamu Cinta Pertama dan Terakhir? Bisa Jadi Itu Cuma Gombalan Saja

Credit : tirto.id

Mulai dari cinta pertama, berpacaran, putus cinta, menikah dan lain sebagainya menjadi sebuah hal yang seringkali ada dalam kisah-kisah cinta setiap orang. Tak dapat dipungkiri bahwa kisah cinta setiap orang berbeda-beda dan tidaklah sama sehingga ada yang cukup sukses kisah cintanya dan ada juga yang menyedihkan saat di ingat kembali jalan cerita yang pernah dijalaninya. Meskipun begitu suka dan duka dalam masalah cinta akan selalu ada karena tak selamanya cinta itu indah.

Cinta pertama dan terakhir, sebuah kata yang terlihat indah dan seringkali diucapkan oleh mereka yang sedang dimabuk cinta. Kata-kata seperti ini seringkali diucapkan secara langsung atau bahkan dibuat dalam status sosial media. Indah memang bila hal seperti ini terjadi, akan tetapi dalam kenyataan tak selalu demikian di mana cinta seringkali putus di tengah jalan hingga menjadi sebuah kenangan. Tak jarang mereka bisa menemukan cinta pertama, akan tetapi bukanlah yang terakhir karena setelahnya akan menemukan cinta-cinta lain dalam hidupnya hingga menemukan jodoh yang tepat untuknya yang bisa menemaninya di setiap waktunya.

Kata cinta pertama dan terakhir yang diucapkan dirinya bisa jadi itu hanya sekedar wacana atau hanya sekedar omongan gombalan belaka karena nasib siapa yang tahu apakah hubungan cinta bisa berlanjut atau putus di tengah jalan. Bagi setiap orang yang sudah mengalami kegagalan cinta tentu akan memahami bahwa janji-janji manis cinta pertama dan terakhir itu kemungkinan cuma sebatas kata saja bukan sesuatu yang benar-benar dari hati yang tulus.

Siapa yang tak ingin cinta pertama dan terakhir dalam hidup? setiap orang pasti umumnya ingin demikian dimana cinta pertama menjadi cinta terakhir dalam hidup dan tak tergantikan lagi dengan yang lain. Akan tetapi rencana hanya tinggal rencana karena kenyataan tak selalu selamanya sesuai yang diharapkan oleh setiap orang yang menjalin cinta sehingga kalimat "kamu cinta pertama dan terakhir" hanya sekedar gombalan belaka tanpa ada keinginan kuat untuk merealisasikannya.
Dia Bilang Kamu Cinta Pertama dan Terakhir? Bisa Jadi Itu Cuma Gombalan Saja

Credit : republika.co

Ketika dia mengatakan cinta pertama dan terakhir untuk kita belum tentu dia akan selalu bersama kita karena banyak sekali realita yang ada bahwa orang yang berpacaran seringkali gonta-ganti pacar hingga akhir menemukan calon yang tepat untuk menikah. Jadi dapat disimpulkan bahwa cinta pertama dan terakhir dalam percintaan itu kemungkinan besar hanya gombalan semata karena dalam kenyataannya tidaklah demikian. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
asmulfaisi
asmulfaisi memberi reputasi
1
1.7K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan