g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
ASUS ROG Zephyrus G GA502, Laptop Gaming Tipis Tapi Powerful!


Hai gan!emoticon-HaiAne balik lagi nih, gimana kabar agan-agan semua? Semoga baik selalu ya gan. Pasti banyak dari agan-agan yang baca trit ane ini suka bermain game kan? Sudah menjadi rahasia umum kalau ASUS sangat menginginkan para pelanggannya nyaman dengan produk yang disajikan. ASUS bahkan sampai punya satu sebutan sendiri gan khusus untuk produk laptop gamingnya yang pasti agan-agan semua sudah pada tahu. Ya, ROG, atau panjangnya Republic of Gamers. Kali ini AMD bekerja sama dengan ASUS membuat laptop gaming yang tentunya gahar nih gan. Kenalin, ASUS ROG Zephyrus G GA502 yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ 7 3750H

 

ASUS ROG Zephyrus G GA502 yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ 2nd Generation ini tentu beda dengan laptop gaming pada umumnya. Apabila laptop gaming biasanya terkenal berat, tebal, dan susah untuk dibawa berpergian, tidak dengan ASUS ROG Zephyrus G GA502 ini. Dengan tebal kurang dari 2.1 cm, dan berat tidak lebih dari 2.2 kg, membuat ASUS ROG Zephyrus G GA502 ini unik karena mudah untuk dibawa kemana-mana baik untuk gaming maupun bekerja. Apalagi kapasitas baterainya yang besar, mampu bertahan hingga 8.8 tergantung dari pemakaiannya gan.




Bukan cuma tampilan doang gaming gan, nyatanya no bokis karena performanya yang terbukti tinggi dan beneran kuat untuk gaming berkat ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7 3750H. Prosesor generasi terbaru dari AMD ini memiliki fabrikasi 12nm dengan 4 cores dan 8 threads serta memiliki CPU Clock sampai dengan 4Ghz gan! Dengan begitu, prosesor ini tentu dapat melibas game dari ringan sampai berat dengan baik tanpa hambatan. Selain itu, prosesor AMD Ryzen™ ini juga dipasangkan dengan kartu grafis diskrit dari NVIDIA GeForce™ GTX 1660Ti Max-Q. Tentu saja membuat performa dari ASUS ROG Zephyrus G GA502 ini tidak perlu diragukan lagi ya gan.


 

Performa AMD Ryzen™ 7 3750H Pada Laptop Gaming ASUS ROG Zephyrus G GA502.



Dari tadi ane cuma ngomongin performanya tanpa ngasih data kayaknya, oke deh langsung aja ane buktiin kalau memang performa dari ASUS ROG Zephyrus G GA502 ini no bokis. Langsung aja cekidot.



Spoiler for Sistem Pengujian ASUS ROG Zephyrus G GA502:


Nih ane kasih juga hasil pengujian terhadap gamenya sendiri. Langsung cekidot aja!





Spoiler for Pengujian Game ASUS ROG Zephyrus G GA502:




Kesimpulan


ASUS ROG Zephyrus G GA502 yang sudah dilengkapi dengan Prosesor AMD Ryzen™ 7 3750H dan kartu grafis diskrit Nvidia GeForce™ GTX 1660Ti, menghasilkan performa yang sangat tinggi tentunya untuk memenuhi kebutuhan gaming agan-agan sekalian maupun segala macam komputasi yang memerlukan spesifikasi mumpuni. Pengalaman bermain game pun menjadi lebih asik karena desain dari ASUS ROG Zephyrus G GA502 yang tipis dan ringan membuat laptop ini dapat dibawa kemanapun.

Serta berkat Prosesor AMD Ryzen™ 7 3750H yang sudah menggunakan fabrikasi 12nm, membuat laptop ini menjadi lebih hemat daya, jadi tidak perlu khawatir untuk bermain game dengan menggunakan daya baterai. Karenanya, laptop ini juga cocok untuk agan-agan content creator yang membutuhkan laptop dengan mobilitas tinggi untuk mengedit dimanapun dan kapanpun. Keren ya gan!

Jadi tunggu apalagi gan? Langsung sikat aja gan! Dapatkan laptop ASUS ROG Zephyrus G GA502 yang ditenagai Prosesor AMD Ryzen™ 7 3750H ini di toko komputer terdekat agan-agan sekalian. Sekian gan informasi dari ane pada trit kali ini, kalau trit ini memberikan info yang bagus untuk agan, jangan lupa bagi emoticon-Toast ye gan. Jangan lupa juga buat kasi emoticon-Rate 5 Star biar ane makin semangat nih share trit.




Spoiler for Sumur:





Diubah oleh g.e.m 11-09-2019 09:32
indramamoth
indramamoth memberi reputasi
1
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan