Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Menggelikan Dikira Dapat HP, Maling Ini malah Menjambret Tisu Penuh Dengan Ingus
Menggelikan Dikira Dapat HP, Maling Ini malah Menjambret Tisu Penuh Dengan Ingus

emoticon-Matabelo
Maling Paling Beruntung


Kesempatan hanya datang satu kali, mungkin itu yang ada dipikiran seseorang yang berubah menjadi maling. Kadang mereka awalnya baik-baik saja hidup normal pun bisa berubah ketika berhadapan dengan ekonomi melilit, jalan satu-satunya dan paling cepat pun dengan melakukan pencurian, entah itu dalah tahap perencanaan maupun spontan.

Seringnya yang membuat miris saat mereka spontan melihat ada target mangsa dijalanan, yup secara gerak cepat pasti langsung melakukan dengan lihai, tancap gas penuh langsung kabur. Tapi apa pernah ada kejadian tentang maling jambret yang salah sasaran waktu beraksi dijalanan?

Nah ane ada nih Gan, satu kejadian yang sedikit menggelikan dimana pelaku penjambretan salah mengambil yang awalnya dikira smartphone. Iya memang sih, saat dari belakang terlihat perempuan paling depan seperti sedang menelpon seseorang.




Jika dilihat dari halaman twitter diatas, ada satu video yang merekam kejadian tersebut, dimana terdapat dua orang wanita sedang mengendarai motor matic. Namun nasib sial ada seorang pria yang sudah mengincarnya, ketika penjambret sudah posisi siap langsung mengambil barang yang sedang dipakai oleh wanita paling depan.

Perasaan kaget pun didapat akibat aksi cepat pria tersebut, tapi anehnya masih dengan tidak percaya, kedua wanita tersebut bukan teriak minta tolong atau mengejarnya, melainkan dengan ekpresi yang membingungkan. Ternyata wanita yang menjadi incaran tersebut sedang menggunakan tisu untuk membersihkan ingus dari hidung. Bisa dipastikan betapa. menggelikannya ketika maling tersebut menyadari barang apa yang sudah diambilnya, itung-itung bonus kali ya.

Menggelikan Dikira Dapat HP, Maling Ini malah Menjambret Tisu Penuh Dengan Ingus

Nah loh sudah bisa membuat pria tersebut mengecap nasib sialnya dengan bonus ingus yang masih segar. Duh ada-ada saja aksi penjambretan yang terjadi, tapi patut diwaspadai juga mengenai hal ini, jadi ane harap kalau dijalanan itu jangan pakai yang mencolok terutama wanita muda menghoda dan emak-emak rempong.

Apapun bisa terjadi dijalanan, tidak pandang siapa yang akan menjadi korban, paling penting mereka mendapat target dan bisa makan dengan kenyang untuk beberapa hari atau mencukupi kebutuhan lain. Mau menghentikan juga percuma, satu ditangkang akan ada lainnya yang baru, dua pesan buat Agan Sista yaitu hati-hati dan tetap waspada.


Menggelikan Dikira Dapat HP, Maling Ini malah Menjambret Tisu Penuh Dengan Ingus
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -


Diubah oleh ebipo 11-09-2019 05:59
0
948
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan