alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
4.73 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7884985cf6c42bf36b2cd0/viral-video-quotpenampakanquot-2-bocah-sd-boncengan-naik-kuda-ke-sekolah

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


Baru-baru ini sebuah postingan video di media sosial twitter menarik perhatian warganet,
video tersebut memperlihatkan dua bocah SD (sekolah dasar) terlihat sedang naik kuda menuju sekolahnya,
tak lama kemudian postingan tersebut menjadi topik hangat di jagat maya, terutama di twitter, kedua bocah yang sedang menaiki kuda itu sukses membuat netizen kagum.
postingan ini pertama kali diunggah oleh akun twitter @yurisndika, dan kerennya video unggahannya tersebut sudah ditonton oleh 669ribu kali hingga menjadi viral saat ini,
terlihat didalam video yang berduras 15 detik tersebut beberapa anak sekolah dasar yang entah sedang berangkat ke sekolah atau pulang sekolah,
disaat beberapa temannya naik sepeda, kedua bocah ini justru memilih untuk naik kuda.
Mereka berdua berboncengan diatas kuda berwarna cokelat tua, kedua bocah tersebut memang terlihat begitu menikmati perjalanannya diatas kuda, yang kemudian diiringi oleh teman-teman lainnya.

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

Dua pengendara motor dan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut hanya bisa terpana dan tertawa sambil merekam video kedua bocah yang naik kuda itu melalui ponsel mereka,
tentunya apa yang dilakukan oleh kedua bocah SD tersebut dengan memilih menaiki kuda ke sekolah atau pulang sekolah tersebut cukup menarik dan terbilang berani,
bukan hanya kedua pengendara motor yang merekam kejadian itu saja yang takjub dan terpana dengan apa yang dilakukan oleh kedua bocah SD tersebut, tetapi para netizen yang melihat video itupun merasakan ketakjuban yang sama,
dan ternyata naik kuda ke sekolah adalah impian beberapa warganet yang ikut berkomentar pada unggahan tersebut, salah satunya komentar dari akun @phileeer "naik kuda kesekolah adalah cita-cita semua orang" tulisnya.

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

repost : yurisndika





Terkait unggahan bocah SD yang naik kuda ke sekolah dan videonya yang saat ini viral di media sosial belum ada keterangan pasti alasan atau penyebab dua bocah SD tersebut memilih ke sekolah naik kuda, tetapi yang pasti penampakan kedua bocah SD naik kuda ini memang mampu mencuri perhatian netizen,
dan dikabarkan terkahir jika unggahan tersebut sudah mendapatkan hingga 19.615 retweet dan 1.200 komentar beragam dari netizen.

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


Asli salut ane sama nih bocah, jaman SD dulu ane juga pengen banget bisa naik kuda ke sekolah, gara-gara abis nonton ZORRO emoticon-Ngakak (S)



VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------

Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
Indah banget nih masa kecil si bocah, bisa naek kuda ke sekolah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 1 balasan
jangan2 kuda dapet nemu emoticon-Ngakak
profile-picture
periscope memberi reputasi
Anti menstrim ini... emoticon-Goyang
Tp nyampe sekolah gak itu ya.. emoticon-Hammer2
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

untung ga sampe begini emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
timotiusjoso dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Takutnya sih kalau kudanya ngamuk ntar di tendang bisa inalilahi , udh makin gede makin banyak takutnya ya emoticon-Ngakak
Keren go green, nakemoticon-Malu
Turunnya gimana? emoticon-Bingung
Langsung lompat kaya naruto? emoticon-Cool
Kuda prabowo jangan dibawa2emoticon-Ngacir
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
warga twitter itu ndak tau sejarah, lah wong jaman doeloe kuda jaran iku memang alat transportasi koh,
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
batman dan robin.. emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener gan, jaman SD ane biasa maen bola dijalanan depan rumah sekalipun hujan, sekarang gerimis dikit aja ane takut sakit emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


batman emang pake kuda ya?
eh batman ninja pake kuda kalo ga salah hahahaa
profile-picture
gianaana memberi reputasi
salut sama perjuangannya. menurut ane sih mending yang begini daripada bawa motor terus kebut2an, ini lebih ramah lingkungan juga, asal kudanya ga lupa dikasih makan minum aja emoticon-Malu
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
Wah padahal kuda lebih mahal harganya dari pada motor😂
kesatria bergitar emoticon-Wakaka
apa mungkin orang tuanya narik bendi kesehariannya, jadi itu kuda punya anaknya buat next dia nanti setelah lulus SD..?
Quote:


terinspirasi video klip awkarin kali gan yang BADASS 😄😄😄
Quote:


bang romlah emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Aneh yg kayak gini jd viralemoticon-Cape d...
Quote:


bendi apaan gan?
si wowo kecilnya juga gak gini2 banget
profile-picture
ahlifosil memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di