alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Manfaat Besar Ketika Ikut Berkomunitas
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7243b788b3cb2c1937143f/4-manfaat-besar-ketika-ikut-berkomunitas

4 Manfaat Besar Ketika Ikut Berkomunitas

4 Manfaat Besar Ketika Ikut Berkomunitas


"Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendirian. Dalam keseharian antara satu dengan yang lainnya manusia saling berhubungan, baik dari percakapan sehari-hari sampai kontak fisik terjadi dalam keseharian

Setiap manusia rata-rata memiliki suatu hal yang disukai atau bisa dikatakan sebagai hobi. Nah luar biasanya lagi ternyata kesukaan atau hobi tersebut juga disukai oleh orang lain, maka dari itu tidak sedikit orang yang membentuk sebuah komunitas dengan tujuan untuk menyalurkan hobi tersebut

Jika dihitung-hitung manfaat dari berkomunitas itu sangat banyak ya gan..

Kira-kira apa saja yaa ?"



Quote:


4 Manfaat Besar Ketika Ikut Berkomunitas



Quote:


4 Manfaat Besar Ketika Ikut Berkomunitas


Quote:


4 Manfaat Besar Ketika Ikut Berkomunitas


Quote:


4 Manfaat Besar Ketika Ikut Berkomunitas


Quote:


Spoiler for BONUS ++:


THANKS FOR READING™

4 Manfaat Besar Ketika Ikut Berkomunitas

4 Manfaat Besar Ketika Ikut Berkomunitas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Usman05 dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
reservasi
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Banyak sekali manfaatnya. emoticon-2 Jempol
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Manfaat utama ikut berkomunitas emg untuk menambah relasi sih itu penting bgttt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arwanagoreng dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya dong emoticon-Smilie
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Setuju sama agan emoticon-Recommended Seller
Ane sangat setuju gan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Menambah Relasi yang paling utama kayaknya Gan...emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan Usman05 memberi reputasi
setuju sama yang bilang relasi itu terpenting
profile-picture
wicaksana.agung memberi reputasi
betul banget nih.... mantap gan, thread yang sangat menarik, bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan. ditunggu gan thread berikutnya😁😁😁
profile-picture
wicaksana.agung memberi reputasi
Mantabbb, yg paling bisa dilihat berkomunitas adalah banyak temen,
Terus melebarin circle pertemanan, tapi juga bakal dipilah2, gak asal memilih teman,

Mantabb, artikelnya sangat membantu
profile-picture
wicaksana.agung memberi reputasi
mantap gan, nice info. ane belum pernah sih ikut berkomunitas karena masih bingung sebener ane bener bener tertarik sama hal apa
Tempat mencari "sampingan" kalo lagi bosen sama pacar...
emoticon-Malu (S)
profile-picture
wicaksana.agung memberi reputasi
Menambah relasi dan menambah wawasan. ..
nice info gan, setidaknya memberi motivasi supaya mau berkomunitas.
Quote:


Salah satu manfaat yang belum dituliskan ini gan. Hahah
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Semoga dengan thread ini jadi gak bingung lagi ya gan. emoticon-Cendol Gan
Quote:


Setuju gan. Memperlebar circle pertemanan, relasi dan ilmu.. .
yesss setuju banget gan emoticon-Jempol
sepengalan ane emang jadi banyak banget belajar, apa lagi komunitas emang sesuai banget sama bidang atau hobby yang kita suka
khusus komunitas relawan, benefitnya lebih banyaaak lagiii gaann.

mantaaappp emoticon-Cool
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
seperti itu toh manfaatnya emoticon-nyantai


Quote:

Ini setuju banget sih... Apalagi kan komunitas pasti dengan hobi yang sama, jdi relasi buat mengembangkan hobi maupun urusan lain juga jadi berkembang
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di