alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warung Kopi BP Raya 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e9d008012ae2faf500be2/warung-kopi-bp-raya-2019

Warung Kopi BP Raya 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 184 dari 327
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


Gw gak bisa komen.

emoticon-Ngakak

Ketawa udah mewakili lebih dari komen.
turun ah

Ngeri di mari..... emoticon-Ngacir
Quote:


tapi mau kan? emoticon-Big Grin
Quote:


ayolah kalau mau
Quote:


Quote:


Kalian berdua ini kenapa yak emoticon-Bingung
Quote:


Mau asal dijemput dunk bebz
Modus ngangkat anak dan dipangku..... emoticon-Matabelo

Perlu banyak belajar neh ane ama calon mertua emoticon-Embarrassment
profile-picture
uzuaan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
Apa yang kau inginkan telah aku lakukan
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang
Coba kau katakan apa yang kau inginkan
Apa yang kau butuhkan telah aku berikan
Coba kau katakan apa yang kau inginkan


emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Eit.. ga boleh melanggar rule ini:

Dilarang posting yang bersifat NUDE dan DISTURBING PIC.

emoticon-Cool
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post loebis.caem
gw jdi merinding ama kong klo di rl....bisa2 jadi pedo ini maen pangku2emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kelazcorro memberi reputasi
Quote:


Quote:


Dah ketularan jg yak.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


D buka aja linknya zu.. Abis itu d isi.. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


Anaknya engkong mau d jadikan anakmu jg ya wak biar bisa di pangku.. emoticon-Bingung
Quote:


kapan kiranya kopdar itu diadakan om? emoticon-Bingung
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Diajarin sama @tanah.liat

emoticon-Malu (S)

Quote:

emoticon-Matabelo

Quote:


Nah kan?
Nantangin kopdar sih.
emoticon-Cool

Quote:

emoticon-Ngakak

Dia kebingungan sendiri pakai gemnag13.

Quote:


Ooooo...Tidak bisaaaaa....
Dilla berani lawan memedi.

emoticon-Big Grin

Quote:


Tanya @gembaladomba13 sis.

emoticon-Big Grin

Boleh kopdar massal gak di TMP Kalibata?
profile-picture
eskavis memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Surti... menangis....karna..kesurupan.
Dan Sutejo.. menangis...ikut..kesurupan..
Keduanya...menangis..karna..kesurupan..
Hingga malam...mereka...sadar...


profile-picture
profile-picture
simsol... dan kelazcorro memberi reputasi
Quote:


Siapa yang make memang ki.. emoticon-Kagets

Dilla wanita tangguh ya.. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


ogut lakik emoticon-Betty
keknya ogut harus bikin klonengan dengan aidi yg bernuansa macho emoticon-Hammer
mod domba bikin kopdarnya di medan kalok bisa emoticon-Malu
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post servesiwi
Quote:


Nte siwi lestari itu yak, bang ?
profile-picture
kelazcorro memberi reputasi
Balasan post namima
Quote:


kao kasih judul yg jelas lah , masa cm titik g keliatan cok emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kelazcorro memberi reputasi
Halaman 184 dari 327


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di