CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75a8156df231541528f8fc/djarum-keluar-dari-bulutangkis-siapa-yang-akan-menjadi-pengganti-nya

Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Mungkin BCA gantinya, BCA kan yang punya djarum jg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
profile-picture
flashboyz27 memberi reputasi
Emang dilema sih kalo kaya gini, hal olahraga disponsorin sama yang hal bertentangan (rokok/alkohol). dan emang ga di Indonesia aja sih kayanya, kebanyakan sponsor besar klub/acara olahraga diluar negeri kan rokok/alkohol ya. ntah itu strategi marketing mereka ane ga paham juga. trus juga klub/acara yg disponsori pun berhasil. kalo udh kaya gini sih ya pemerintah kudu tanggungjawab cari penggantinya emoticon-Big Grin
yak uniknyak indonesia disini.. kampanye anti rokok untuk kesehatan, tapi cari sponsor rokok untuk olahraga yang menyehatken
emoticon-Ngakak
Diubah oleh s.i.n.y.o
siapa pun perusahaannya klo tetep bilangnya exploitasi anak kynya tetep sulit untuk jd sponsor bulutangkis indonesia. berdoa yg terbaik aj kli ya. emoticon-Big Grin
ganti jd indofood aj sponsor ny, toh antoni salim jg ga kalah kaya
Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?


Ke mana suara KPAl saat liat berita di bawah ini???

Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?

AKHIRNYA INDONESIA AKAN KRISIS ATLET BTemoticon-Berduka (S)Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?


KPAI JAUHI URUSI BULUTANGKIS, PELOTOTI WARUNG ROKOK SAJA!

KPAI tidak usah ikut-ikutan ngurusin bulutangkis. Tidak ada eksploitasi anak di PB Djarum. Yang menyelenggarakan pembinaan olahraga bulutangkis itu Djarum Foundation. Bukan pabrik rokoknya. Djarum sudah 50 tahun membina bulutangkis. Tanpa Djarum tak akan lahir Lim Swie King, Hastomo Arbi dan generasi pertama setelah Tan Joe Hok.

KPAI tidak usah gaya-gayaan sok bermoral. Sok pakai undang-undang. Tidak usah mengurus audisi bulutangkis. Bahkan dalam pembinaan bulutangkis di Djarum sana, anak didik yang kedapatan merokok pasti dikeluarkan. Out. DO. Terlepas dari Djarum menjual rokok. Pun tidak ada satu pun mantan anak didik Djarum menjadi bintang rokok. Tidak ada satu pun.

KPAI mendingan mengurus anak-anak perokok. Mengurus warung rokok yang menjual rokok kepada anak-anak sekolah. Pantengi tuh warung-warung, kios-kios, toko yang menjual rokok dan alkohol ke anak-anak. KPAI tidak usah belagu sok suci mengurusi bulutangkis.

Plototi juga tuh para pengemis di perempatan jalan. Rebut dan ambil anak yang disewakan oleh orang tuanya untuk mengemis. Bukan anak-anak seusia 12 tahun, seperti para bibit pemain bulutangkis. Itu anak-anak bayi. Orok. Terpapar knalpot. CO2. Debu. Hujan. Panas. KPAI tidak peduli karena tidak ada duitnya anak-anak itu. Mereka kelompok terbuang.

KPAI tidak punya rasa nasionalis sama sekali. KPAI menjadi organisasi yang bebal. Ingin tampil. Ingin pamer. Sok pamer kekuatan. Padahal yang dilakukan KPAI hanyalah upaya untuk menggembosi olahraga bulutangkis. KPAI ingin agar dunia olahraga Indonesia memble, bobrok, tidak berprestasi seperti sepakbola. PB Djarum telah mengambil alih tanggung jawab membina olahraga bulutangkis.

Dan, hanya bulutangkis yang konsisten menyumbang medali emas di OLIMPIADE. Artinya PB Djarum dan PB PB lain mengambil peran dan menyumbang puluhan miliar rupiah untuk mendidik anak-anak yang memiliki bakat bermain tepok bulu angsa ini.

KPAI mendingan membubarkan diri saja. Tidak ada gunanya sama sekali KPAI ada di Indonesia. Karena KPAI tidak mengurus hal yang pokok. Anak-anak jalanan. Bayi-bayi di pinggir jalan. Memeriksa anak-anak yatim kelaparan di panti asuhan.

KPAI harusnya memeriksa PAUD atau SD yang mengajarkan anak-anak untuk membunuh. Mengajarkan kebencian. Mengajarkan benci kepada NKRI. Anak-anak yang secara psikis dididik oleh para guru bigot, yang hasilnya membenci NKRI. Urus itu. Tak usah urusi bulutangkis.

Bisa jadi KPAI menjadi bagian perjuangan kelompok tertentu yang ngawur. Kelompok yang mendorong kisruh. Tidak bijaksana melihat suatu kasus. Tidak bisa membedakan Djarum Foundation dan Pabrik Rokok Djarum. Hanya karena namanya Djarum dan Djarum adalah gudangnya duit. Yang punya adalah orang terkaya di Indonesia. Punya BCA segala. Maka dengan entengnya KPAI menyasar Djarum. Dan yang dihantam soal audisi bulutangkis.

Sekali lagi, KPAI nggak usah mengurus soal audisi bulutangkis. Saya jamin tidak ada eksploitasi anak dari sejak audisi, pembinaan, pelatihan, dan bahkan setelah menjadi pemain. Daripada melihat pembinaan bulutangkis di PB Djarum hilang, mendingan KPAI dibubarkan saja. Tidak berguna sama sekali KPAI. (Penulis: Ninoy N Karundeng).
Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?

Quote:


Quote:

Bata only!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
7vhia dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hawk
PB Djarum jangan kalah, harus tetap maju. Saya yakin akan mendapat banyak dukungan dari rakyat 62.
Penggantinya mungkin nanti ada tapi ga bakal komit atau seserius djarum.....sementara doang lah buat ajang promosi...dan tentu aja ga bakal selegendaris brand djarum..gengsinya kurang lah emoticon-Ngacir
IMHO, wajar aja sih djarum ngambek. Setelah sekian lama mendukung pembinaan badminton, eh dibilang eksploitasi..
Merk "Djarum" sendiri sudah dikenal orang tanpa perlu memakai acara audisi & pembinaan atlet2 muda badminton. Jadi kurang elok lah kl dibilang mereka melakukan eksploitasi anak..
profile-picture
reid2 memberi reputasi
penggantinya sosis so nice emoticon-thumbsup
kayanya bisa jadi blibli soalnya kan sponsor terus tuh,klo gojek kan uda ada pernah liga sepakbolanya
KPAI udah puas belum??? emoticon-Traveller
Wah ane update info dulu gan
Sebenarnya tugas pemerintah gan untuk mengembangkan dunia olahraga di Indonesia, pemerintah juga harus berperan lebih aktif gan.
Jangan cuma ambilin atlet yg udah bagus di klub aja, tp juga harus melakukan pembinaan dr usia muda juga sih.
paling cocok bank-bank besar jadi prinsipal sponsor
Diubah oleh profesorlucu
Serba salah emang produk rokok di negara ini. Disatu sisi cukainya menambah pendapatan negara, CSRnya membantu pembinaan olahraga diusia muda. Banyak sekali atlet-atlet yang sudah diorbitkan oleh grupnya Djarum ini. Akan tetapi dilain hal rokok juga dapat membebani BPJS akibat dari penyakit yang ditimbulkannya.
Untuk kasus PB. Djarum dengan Lentera Anak dan KPAI, menurut gua seharusnya diambil jalan tengahnya saja, lanjutin pertemuan2 dengan dimediasi oleh pihak kemenpora. Sayang banget kalau program bea siswanya distop.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waktu perhelatan acara 212 seklaipun kpai kgk ad negor atau bikin aturan apa2 yg jelas2 kegiatannya gk ad faedahnya.lah yg ginianudah trbukti memberikan sungbangsi ke negara masih di jegal jgemoticon-Ngakak emg bnr dah kl ketuanya diisi org pkshit
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Debat boleh NKRI harga mati
KAPEEIII Lagi nyari panggung kayaknyaemoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di