dragonfiresAvatar border
TS
dragonfires
Salmon Ovary Peptide Salah Satu Alternatif Terapi Stemcell Sel Punca
Salmon Ovary Peptide Salah Satu Alternatif Terapi Stemcell Sel Punca Sembuhkan Berbagai Penyakit Degeneratif

Jumat, 6 September 2019 15:52 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Asayama Family Club ( AFC) Life Science kini hadir di Indonesia. Memperkenalkan Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) yang menjadi salah satu alternatif terapi stemcell di dunia.
AGC Life merupakan salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang. Berdiri sejak1969, telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice).
Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) yang menjadi salah satu alternatif terapis temcell. Profesor Tadashi Eto PhD, Founder of Marine Placenta menjelaskan Salmon Ovary Peptide atau SOP100 sudah memiliki izin edar dari BPOM ML830531001482.

Salmon Ovary Peptide terbuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia ataupun plasenta mamalia. Telah diteliti oleh para ahli di AFC Life Science yang berkolaborasi dengan ilmuwan terkemuka.

“Untukmemproduksi Salmon Ovary Peptide, AFC menggunakan teknologi terbaru dari Jepang yaitu Teknologi Degradasi Biologis Enzim yang menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton,"Profesor Tadashi Eto PhD, Founder of Marine Placenta menjelaskan.

"Mudah untuk penyerapan dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia. Itulah yang membuat produkdari AFC ini menjadi salah satu alternatif terapi stemcell,” lanjutnya dalam rilisnya yang diterima tribunnews.com, Jumat (6/9/2019).

Terapi stemcell atau selpunca adalah sel biologis yang menjadi jejak utama DNA, yang dapat meremajakan diri dan menghasilkan lebih banyak sel untuk sumber pembentukan sel baru. Selini bertugas untuk memastikan setiap sel yang usang diganti dengan sel baru dengan jenis dan fungsi yang sama.

Cara kerjaSalmon Ovary Peptide pada terapistemcelltelahdiakui oleh pemerintahJepang dan juga mendapatkan 3 patentfungsi yang diantaranya; Patent JP 3946238: Anti-Aging/Cell Regeneration Effect, untuk meregenerasi sel dan mengaktifkan kembali stemcell yang rusak di dalam tubuh.
Patent JP-3946238: Effect in Improvement of Peripheral Blood Circulation, Kandungan bahan aktif dalam Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) membantu membersihkan plak dalam pembuluh darah dan dapat membantu menghindari resiko stroke, penyumbatan jantung dan gangguan jantung lainnya.

"Dan yang terakhir Patent JP-3899116: Patent in SkinImprovement. Kandungan bahan aktif dalamSalmon Ovary Peptide terbukti secara klinis dan mendapatkan patent untuk mencerahkan kulit, menghilangkan kerut dan flek hitam pada wajah," Tadashi menegaskan.

Selanjutnya untuk mencoba terapi stemcell salmon dapat langsung menghubungi 0811 168 701 untuk mendapatkan info lebih lanjut

Sumber : https://m.tribunnews.com/kesehatan/2...erapi-stemcell
Diubah oleh dragonfires 09-09-2019 09:13
0
732
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan