bigfailAvatar border
TS
bigfail
November Rein ''' "
Gua cuman pengen ngeshare salah satu momen Pahit Manis Asem Asin di hidup gua yang lagi gua alami saat ini dan kalo boleh saya minta pendapat Agan/Sis.

Gua adalah pria biasa yang berumur Kurang dari 1/4 Abad, yang bisa dibilang "kurang senang bergaul" , jadi gua abis balik ngantor ya langsung pulang, dan pengalaman gua dalam hal Asmara bisa dibilang sangat sangat Kelam, selalu berakhir dengan ya Kegelapan.

Ceritanya bermula dari adanya Anak baru di Kantor gua, Sebut aja namanya Rein, diawal gua ya biasa aja gaada rasa atau apalah itu, Terus dia Makin lama Kok anu apa Makin lucu gitu Mukanya emoticon-Big Grin, Terus tiba tiba ada notif "Rein Started Following you", langsung Tumbuhlah bunga kejora di hati hamba ini, kita coba Contactan terus akhir nya kita mutusin buat Jalan.

kalo gua deskripsiin si Rein ini, tinggi diatas rata rata wanita Indonesia, mukanya bulat, matanya besar, alisnya tebal, Hidungnya gak mancung gak pesek, berkacamata, dan senyum nya itu astagfirullah Mantab!

Pas Hari H, gua janjian sama dia sepulang kantor, kita mutusin buat nonton salah satu Film yg emang udh kita tunggu tunggu, Seperti biasa gua bonceng dia naik motor kesayangan Daku, dari Obrolan kita berdua sepanjang perjalanan sampai kita mau nonton dan Sampai kita pulang, Satu hal yg gua dapet. I f Love Her, Cara dia nyikapin gua, Cara dia Merlakuin gua, Gerakan dia, Ketika kita kontak Mata semuanya seems so frickin beauty di mata gua.
 
Hari berganti Kita sering Contactan dan ya beberapa kali jalan.

Sampe Akhirnya kita sampai di satu Percakapan yang menurut gua bener bener Anjing
Rein: Aku udah Tunangan dan Udah Ngerencanain buat Menikah.
gua : Oh, kapan Nikah nya?
Rein: bulan November.......

f f f f f f f f Everyfthing ancur, Meteor jatuh, Gempa dimana mana, Angin Puting beliung bejibun, baru kali ini Gua nemuin cewe yg bisa gua adore, loving, Cherish, dan satu frekuensi, tapi kenapa malah Di waktu yg kek begini gua dipertemukan.

 Gua bukannya gak pernah Mencoba Hubungan dengan Cewe cewe lain sebelumnya, udah, dan rasanya ya hambar hambar aja, Mereka semua terlalu disono, sedangkan gua dan Rein itu disini.

Rein cerita, dan Ternyata dia itu udh apa ya ada rasa atau ya itulah Dari awal dia masuk ke kantor dan ketemu gua, dia cerita dia sering merhatiin gua, sering Sengaja telpon bagian gua supaya denger suara gua, dia inget setiap momen momen kita ketemu di kantor, dan itu semua sebelum dia Tunangan, Gua Terpukul dan bingung Harus respon gimana, Gua ngerasa bodoh dan kurang Kepekaan.

Sekarang Tinggal Aku dan Rein Menanti November memisahkan Kita. 

<3
abellacitra
Raeinn
Raeinn dan abellacitra memberi reputasi
2
1.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan