Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizapadleviAvatar border
TS
rizapadlevi
5 Film ini Cukup Menegangkan Tapi Juga Banyak Unsur Komedinya
5 Film ini Cukup Menegangkan Tapi Juga Banyak Unsur Komedinya

Film tidak akan menjadi seru jika actionnya kurang banyak, tetapi juga membosankan jika tidak ada unsur komedinya. Nah, berikut ini ada 5 film yang genrenya action tetapi banyak juga unsur komedi didalamnya.

5. Ant Man

GIF

Film superhero yang satu ini mengisahkan perjalanan Scott Lang yang tadinya seorang maling berubah menjadi pahlawan super yang bisa memperkecil dan memperbesar ukurannya yaitu AntMan. Film Ant Man juga memiliki sequel yaitu Ant Man and The Wasp yang sama sama memiliki action dan komedi yang bagus didalamnya.

4. Guardians of The Galaxy

GIF

Film produksi superhero Marvel memang tidak terlalu dark dan mencengangkan buat di tonton. Guardians of The Galaxy vol.1 dan vol.2 adalah salah satu film yang sangat fresh dan tidak membosankan. Banyak action dan dibarengi dengan beberapa jokes Peter Quill vs Rocket bisa membuat suasana pertempuran ruang angkasa menjadi seru.

3. Kingsman

GIF

Film Kingsman 1 dan 2 memang bergenre action comedy. Tetapi berbeda dengan action comedy yang kebanyakan film lainnya kadang terlalu banyak jokes atau terlalu banyak action, film ini action dan comedynya berimbang. Dijamin gak bakal ngebosenin dan pastinya film bertema mata-mata (spy) ini seru banget.

2. Pirates of The Carribean

GIF

Perjalanan Captain Jack Sparow dari POTC 1 sampai 5, memiliki cerita yang unik. Dengan latar masa kejayaan bajak laut, musik yang sangat cocok, dan pembawaan karakter yang pas, membuat film-film POTC sangat banyak fans nya. Terlebih pada POTC 1 sampai 3 yang memiliki alur cerita yang sangat luar biasa.

1. Sherlock Holmes

GIF

Film Sherlock Holmes 1 dan 2 mengisahkan tokoh detektif legendaris Sherlock Holmes dalam mengungkapkan kejahatan yang polanya sangat rumit. Suasana london masa revolusi industri di film ini sangat bagus dan pembawaan karakter para aktor yang sangat pas, membuat film ini ditunggu-tunggu sekuelnya.

Itu dia 5 film action yang banyak unsur komedi di dalamnya. Jika ada tambahan, silahkan sharing di komentar ya, terima kasih.
0
1.1K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan