Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uncleahtongAvatar border
TS
uncleahtong
5 Manfaat Berkomunitas Ala Gue
Sisi positif dan manfaat bergabung dengan komunitas

5 Manfaat Berkomunitas Ala Gue

Halo gan sist jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan membahas manfaat bergabung dengan komunitas.

5 Manfaat Berkomunitas Ala Gue

Menurut kamus besar bahasa Indonesia komunitasadalah kumpulan orang atau kelompok yang meminati yang berkecimpung dibidang tertentu, misalnya saya sendiri ikut komunitas gaming gan.

Siapa sih disini yang suka berkomunitas, pasti sangat menyenangkan bergabung dengan komunitas, ane sendiri juga ikut bergabung dengan komunitas, saya sih gabung dengan komunitasgaming gan,

Dan berikut adalah manfaat bergabung dengan komunitas.

1. Silaturahmi

5 Manfaat Berkomunitas Ala Gue

Dari berkomunitas, saya sendiri mempunyai banyak teman, dan bahkan ada yang sudah menjadi seperti keluarga sendiri, dengan memiliki teman, rezeki kita pun semakin banyak, karena dari berkomunitas kita bertukar informasi dan pengalaman yang menambah ilmu kita.


2. Membangun kepribadian

5 Manfaat Berkomunitas Ala Gue

Dari berkomunitassaya sendiri belajar berbicara dengan orang yang belum saya kenal, yang telah membangun kepribadian saya, dari penakut sekarang saya semakin berani,karena berkomunitas rasa percaya diri saya semakin bertambah.

3. Berbagi ilmu

5 Manfaat Berkomunitas Ala Gue

Mencari ilmu bukan hanya dengan membaca buku saja, dengan berkomunitas kita sendiri dapat bertukar pendapat atau berbagi ilmu,karena berbagi ilmu tidak rugi gan, lewat komunitassaya dapat ilmu seputar game, menambah wawasan saya tentang game.


4. Ajang mencari jodoh

5 Manfaat Berkomunitas Ala Gue

Nah.. Siapa yang jomblo,yang jomblo wajib ikut komunitas, bukan hanya satu komunitas saja tetapi lebih banyak lagi komunitas, hal ini yang menyebabkan para jomblo semakin tertarik dengan komunitas, karena dengan berkomunitas kita pun menambah temen kalau rejeki sih dapat jodoh, ts sendiri pun masih jomblo. emoticon-Hammer2


5. Menambah pengalaman

5 Manfaat Berkomunitas Ala Gue

Dari berkomunitas kita pun bertambah pengalaman, kalah ts sih menambah pengalaman tentang game, kalau dulu sih ts nob,Akhir-akhir ini ts lebih pro mainnya gara-gara bertambah pengalaman dari komunitassaya, karena saat kita bergabung dengan komunitas otomatis kita bertambah pengalaman.

Nah.. Cuma itu yang dapat saya sampaikan mengenai komunitas ala gue, gimana dengan kata-kata saya tadi diatas, apakah anda tertarik bergabung dengan komunitas?, tulis pendapat agan dibawah ok!.


Sumber Gambar : Google
Pemikiran sendiri
profpatrick
abellacitra
pengabdihotspot
pengabdihotspot dan 5 lainnya memberi reputasi
6
485
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan