CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bahaya Nih! Ini Tahun Terakhir Audisi Umum, Djarum Pamit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d745f98e83c7271a645e93b/bahaya-nih-ini-tahun-terakhir-audisi-umum-djarum-pamit

Bahaya Nih! Ini Tahun Terakhir Audisi Umum, Djarum Pamit

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 16
sangat disayangkan sekali sih, bibit2 pebulutangkis indonesia bakal punah kalo gada beasiswa ini, mestinya yayasan lentera jg kasih solusi sih baiknya bagaimana jgn nyetop gitu aja huhu sediiiihemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan simsol... memberi reputasi
Terlalu banyak orang pintar yang hanya kritik tanpa membawa alternatif
kan Anjenng !
Percuma lu mikir keras buat kritis. Ketika kritik lu di terima sama2 pusing karna tidak ada yang memikirkan alternatif solusinya.
Stop buat ribet !!

sama halnya dengan Djarum, Sampoerna, Bentoel

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bendolpeang dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nongkrong di pejwan ah, salam dari kudus
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Kpai kan mayoritas sekarang di iso geng cingkrangemoticon-Cool
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Njir udah pej 2
profile-picture
simsol... memberi reputasi
udah pasti kontroversial banget keputusan KPAI soal PB Djarum apalagi dengan pamor badminton yang tinggi

harapannya sih ada solusi yang bisa ditawarin, jangan sampe prestasi indonesia di badminton di masa depan juga ikutan ilang

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan simsol... memberi reputasi
Kalo beberapa tahun lagi prestasi badminton Indonesia hancur kita tahu harus nyalahin siapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 3 lainnya memberi reputasi
serba salah emang,
coba itu menpora disuruh mikir skema pembiayaan buat cabor yg mengharumkan nama bangsa bijimana?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
satu-satunya cabang olahraga dimana bangsa indonesia bisa merasa bangga..
karena berulang kali kita bisa sabet juara dunia.
kalo ini hilang.. aduh..
itu kpai bisa direformasi aja ga sih orang-orangnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi


Quote:


Maju tak gentar. emoticon-Goyang emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
jaizal dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yah..terus nasib anak-anak yang punya mimpi dan prestasi di bidang bulu tangkis gimana nasibnya... mereka pasti sedih denger kabar ini...
aduh jangan dihentikan dong... jangan biarkan mimpi anak bangsa redup 😢😢
profile-picture
simsol... memberi reputasi
rip badminton...emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
singgihrsantoso dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Halo sahabat salib
profile-picture
simsol... memberi reputasi
apa ini ada hubungannya sama tuduhan kpai ada eksploitasi anak?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Korban persaingan bisnis internasional, sayangnya pemerintah mau2 aja di hasut buat mengharamkan rokok, sampai2 segala sesuatu yg berkaitan dengan rokok ikut dibasmi..

Kasihan..
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh singgihrsantoso
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga melek apa yang banyak mengharumkan nama Indonesia itu cabor apa?

Sepakbola?

Harus ada solusi konkrit biar Indonesia Raya trus berkumandang di event Internasional. Padahal mencari calon juara dimulai dari bibit² muda yang potensial, ini malah asssudahlah
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan simsol... memberi reputasi
saatnya ekspor teroris mudaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloysiusmono dan 2 lainnya memberi reputasi
PSSI yang doyan korup sama ribut ribut supporter sepakbola malah dibanggain
ini yang udah jelas ada hasil dan berprestasi kancah International malah dijepit sana sini
guoblock emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 5 lainnya memberi reputasi
Semenjak KPAI ikutan koar koar masalah anak kok kyknya makin banyak yang nggak betul yah... ini ad baiknya bubarin aja lah komisi ini...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
hmm setuju sama ainur, regulasi tentang rokoknya dulu yg harusnya diperketat bukan cuma masalah tulisan di baju
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 2 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di