gamezolaAvatar border
TS
gamezola
Game Baru Dari Moonton ? Mobalog Di Tinggalkan?
GAMEZOLA - Kabar mengejutkan datang dari developer MOBA Mobile Legends yaitu Moonton, yang dikabarkan siap merilis game baru yang bukan merupakan MOBAlog seperti Mobile Legends.



Alih-alih membuat game bergenre Battle Royale yang sedang digandrungi saat ini, pihak Moonton malah membuat lanjutan sekuel baru dari Mobile Legends : Bang Bang.



Moonton sebagai pengembang dari game MOBA yang sangat digemari pemain di Indonesia akan meluncurkan sekuel MLBB baru yang akan diluncurkan pada akhir bulan Juli 2019.

Sekuel yang baru ini berjudul Mobile Legends : Adventure, yang jika dilihat dari judulnya sudah diketahui bahwa game baru ini bukan merupakan game MOBAlog layaknya MLBB.



Mobile Legends : Adventure merupakan game bergenre Idle Strategy Card Game yang sangat menarik, dimana para pemain akan bertemu dengan jajaran Hero Mobile Legends : Bang Bang yang sudah sangat familiar dalam koleksi kartunya seperti Miya, Layla, Tigreal dan lainnya.

Mobile Legends : Adventure disingkat menjadi MLA adalah sekuel pertama dari MLBB yang merupakan Card Game yang santai dan cocok untuk mengisi waktu luang serta mengasah kemampuan menyusun strategi.

Pemain dapat menikmati pertarungan mengasah kekuatan otak dimana saja, kapan saja. Mudah dimulai serta menyenangkan untuk diselipkan diantara rutinitas keseharian yang membosankan.



Jika dibandingkan dengan MLBB, MLA ini lebih cocok untuk mengisi waktu senggang yang relatif singkat, dimana pemain tetap bisa mendapatkan resource walau sedang idle offline.

Setelah idle beberapa saat dan kembali login, pemain akan medapatkan hadiah, didalam setiap battle juga pemain dapat menggunakan double acceleration, equipment yang sangat mudah digunakan hanya dengan menekan 1 tombol.



MLA ini dapat dimainkan dengan kecepatan internet yang lambat dan juga tidak menguras memori, bahkan dengan satu bar signal saja masih dapat memainkan MLA dengan lancar.

Cara memainkan MLA ini sangat mudah, cukup dengan taktik jitu dan juga timing yang tepat. Tentu saja menyusun posisi Hero dengan cermat juga akan mempengaruhi hasil permainan.



Contohnya dengan meletakkan Tank Warrior di garis depan untuk menerima damage dari lawan, Marksman/Mage digaris tengah, dan Support di garis belakang.

Masing-masing Hero memiliki atribut power yang unik, total ada 5 atribut power yang memiliki hubungan dan dapat menghasilkan Power Countering.



Saat menghadapi atribut lawan dengan formasi yang sesuai, akan mendapatkan bonus damage yang dapat membalik keadaan sehingga dapat memenangkan battle.

Tentu saja jika formasi kuat, automatic battle akan dengan mudah dimenangkan.

MLA saat ini masih dalam tahap pengembangan, dan kabarnya versi finalnya setelah diluncurkan akan memberikan grafis, serta gameplay yang sedikit berbeda tentunya.



Mungkin saja nantinya akan ada tambahan fitur menarik misalnya fitur mengirim Hero antar pemain, jadi semakin banyak teman, semakin banyak pula Hero yang dapat dikoleksi.

Saat ini game MLA sudah dapat diunduh dan dimainkan di smartphone berbasis sistem operasi Android, Untuk mengunduhnya silahkan langsung ke Google Play Store.

Berikut adalah trailer dari MLA :

Spoiler for trailer:



Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola terhadap game ini ? Apakah sahabat sudah mencoba game baru ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENTdan jangan lupa untuk di SHARE.


tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.7K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan