CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d712bf84601cf43dd33cbd2/tim-nasional-indonesia---part-3

::Tim Nasional Indonesia::

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 295
Kalo ngga salah masih ada 7 pertandingan sisa....tinggal ganti pelatih...pake RD atau Teco...trus tambah pemain2 baru...Indonesia bisa Gacorr .....



emoticon-Betty (S)
Quote:


Itu timnas udah dilatih pelatih bagus dari seluruh penjuru dunia skill masih sama2 aja emoticon-Ngakak

Regulasi klub aja ga jelas, pemain cuma kepake semusim, musim depannya bisa rombak total emoticon-Ngakak

Menu makanan ga dijaga, itu pemain bola masih sering makan nasi warteg ga bakalan nyaingin pemain bola yg makan makanan karbo tinggi serat tinggi rensah gula ditambah protein teingggi

Ohh iya ditambah jadwal liga ga jelas emoticon-Ngakak

Klub indon aja ngambil pemain timnas bukan timnas ngambil dari klub emoticon-Ngakak
Quote:


kalah lagi kapan menangnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


bukannya setiap tim KU yang ada bintangnya demen banget one man show yak emoticon-Leh Uga
dari jamannya ED terus naik ke egy mv pasti one man show selalu ada emoticon-Leh Uga
gocek-gocek gaje ampe kerebut terus kena counter emoticon-Leh Uga
Ingat, dulu debut luis milla di turnamen resmi kualifikasi afc u23 dibantai malaysia 3-0, simon masih mending cuma kalah 3-2, milla butuh lebih dari setahun dengan banyak uji coba & eksperimen untuk membuat timnas lebih berkarakter, simon juga harusnya didukung & dikasih waktu untuk membentuk permainan yang cocok, target yg realistis itu nanti aff 2020 & lolos piala asia 2023, yg mana nanti ada kualifikasinya lagi untuk yang peringkat 3 kebawah klo g salah. Jadi kita nikmati aja progres yg dilakukan simon, gw yakin dia belajar banyak dari pertandingan kemarin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
..DirtyCorpse.. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sudah lama gak ke Kaskus. Gak kerasa udah pindah thread lagi. Dan ane kembali bukan karena prestasi, tapi hasil yg memalukan.
Ane gak merasa Simon patut disalahkan, yg namanya pelatih baru di timnas pasti gak bisa langsung bikin melonjak. Cuman masalahnya dr dulu:
1. Pemain selalu gembar gembor di babak pertama, serasa kayak dikejar waktu, gak sadar kalau masih ada 45 menit kedua, mereka letih duluan. Memang sih saya pikir kalaupun main dgn tempo lambat belum tentu bagus karena penyakit pemain ini kurang ahli dlm megang bola. Intinya kalau cepat, kecepetan sampai anti-klimaks. Dan saat lambat malah terlalu lambat.
2. Ini faktor yg sangat fatal, penonton (oknum). Tau kan gol Malaysia di menit berapa? Kenapa pertandingan bisa selama itu? Karena ulah oknum mengulur waktu (entah mereka sengaja atau gimana). Coba kalau gak ada rusuh, mungkin Malaysia gak punya waktu yg cukup utk membalikan keadaan. Walaupun memang sih seri juga gak bisa dibanggakan, tapi dilihat dr kondisi pemain Indonesia, seri aja udah syukur banget. Kenapa oknum yg mentalnya kayak gitu gak bisa dilarang masuk stadion? Apa karena mereka juga yg bisa bakar semangat pemain? Buat apa dikasih semangat kalau pemainnya aja sudah letih? Ane gak mau terlalu permasalahin pemain, tapi oknun ini yg perlu "disingkirkan" dr dunia sepakbola Indonesia. Mungkin terkesan melanggar hak, tapi ayolah, memberikan hak kepada org yg bahkan gak bisa menjaga hak tamu? Malu cuy yg disalahin siapa? Bukan oknum, melainkan Indonesia, mereka memakai nama negara sbg tersangka. Kalau seandainya kena bann FIFA lagi, semoga gak perlu ada kompetisi abal-abal lagi dgn hadiah utama "uang tunai", tapi malah tdk menghasilkan pemain bagus & peningkatan program pendidikan sepakbola secara teori & praktek.
ini di Indosiar ada pertandingan apaan sih
Quote:


gw ga membenarkan tindakan anarkis oknum suporter indonesia. Gw bodo amat andaikan FIFA sanksi indonesia tanpa penonton.

justru bagus, klo oknum2 kerusuhan kemarin diviralkan atau ditangkep

Yg gw garis bawahi, bahwa suporter away juga harus mawas diri, begitu jg klo suporter indonesia kl tandang.

Gw malah pengen supaya suporter Malay sering away ke indonesia,
suporter negara2 lain juga banyak (ribuan/puluhan ribu) away ke indonesia, bagus buat indonesia di banyak aspek.


Quote:


gausah nanya sejak kapan nonton di gbk bro, ntar jatohnya ngaku2 siapa yg lebih tua..emoticon-Big Grin

sekali lagi gw tegasin, mengutuk suporter kampungan yg kemarin rusuh.

Penekanan gw sebenernya bray, adalah suporter kandang harus tau diri dan yg tandang juga harus tau diri.
Makanya gw bilang ini pembelajaran buat kedua belah pihak. Gw seneng pihak Indonesia dapat pelajaran yg lebih keras, biar bisa berbenah di banyak aspek klo jadi tuan rumah, sepak bola khususnya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Sementara, timnas sebelah.

::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3
Quote:


Gampang nya klo brazil ada samba, italy ada grendel

Indonesia punya gaya nusantara
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Orang2 lama bakal bikin konspirasi

Disangka menghilangkan perkerjaan

Sama kya pembekuan kemarin. Disangka menghancurkan karir pemain
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3
apa kabar lawan thai nanti emoticon-Ngakak
tiket gimana ? ludes atau lesu ? emoticon-Ngakak
harga tiketnya berapa?emoticon-Ngakak

”ayo timnas butuh dukungan”

basi !!!emoticon-Ngakak
Batas kesabaran saya lawan thailand kebobolan 4 gol dikandang, diatas itu kalo sampe bobol 5/6 gol pelatih harus direvisi
Di atas ada yang komen tentang regulasi Liga Indonesia, ane setuju banget tuh, masa iya pemain cuma di kontrak 1 tahun, isi pemain klub bisa sama sekali berbeda di musim selanjutnya,

Gak ada transfer pemain, gak ada klausul untuk transfer fee ke klub pertamanya (bisa buat modal klub buat ngembangin pemain muda baru)

Jadwal liga yang semrawut dan gak ngikuti jadwal FIFA, seringkali pemain-pemain yang di liga luar tidak bisa mengikuti TC dan sebagainya,

Proses Naturalisasi pemain tidak di rencanakan dengan baik, ada aja pemain yang gak bisa ngikut dengan alasan tidak comply dan segala macem,

Soal Gizi pemain, Coach Timo pernah bilang, nasi putih untuk atlet sepak bola itu buruk, grafik endurance-nya mungkin hanya di 60 menit doang, sisanya jalan kaki...

Mungkin sejak masuk SSB, terus liga kelompok umur, liga 3, liga 2, liga 1 pola makan dan gizi harus di perhatikan dengan baik, PSSI secara konsisten turun ke bawah memonitor pelaksanaannya

Sudah terlihat timnas Filipina, Malaysia, Thailand gaya mainnya sudah lebih elegan, tidak hanya gocak gocek lari...tapi lebih tactical, tahu kapan harus naikin tempo, memperlambat tempo agar tidak kehabisan bensin di sisa laga...

mungkin komen2 seperti ini sudah ada sejak tahun 80 atau 90-an, tapi tetap aja gak di mulai2...lalu sampai kapan?

::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3

Karena di senior gak laku, lapak di pindah ke Junior emoticon-Wkwkwk

Kalah menang gak penting yg penting laku emoticon-Marah
Diubah oleh Betjanda
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dokumentari Sempena Hari Kemerdekaan Malaysia 2019

::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3

Yg brani bayar mahal aja ngamuk.

Yg murahan kira2 kayak apa?

emoticon-Cape d...

::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3

Perkiraan formasi Thai

Silaken dikomen

Diubah oleh ranttalker
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Gak kebayang ntar kualifikasi AFC U19 di GBK, minim 100k tuh... Gile PSSI
Quote:


ya kalau agan masih pengen berproses sambil menikmati proses ya silakan aja

ane sih udah lelah


Quote:


hmm......
jogo bonito brazil, permainan indah
catenaccio italia, pertahanan kuat

sepakbola nusantara, serang dari sayap lari kencang sembari gocek sana sini emoticon-Leh Uga

#banggaindonesia emoticon-Bola
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Halaman 11 dari 295


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di