IpeyvariasiAvatar border
TS
Ipeyvariasi
Anda Jomblo...? Ini Dia 5cara Mengakhiri Kejombloan Anda...
Mempunyai gelar jomblo memang tidak membanggakan,seseorang yang jomblo biasanya tipe orang yang pendiam, gak punya keberanian, atau bisa juga kurang bergaul,orang jomblo itu sendiri bukannya gak mempunyai wajah ganteng/cantik melainkan rasa percaya dirinya yang kurang, atau bisa juga trauma dengan yang sebelumnya.

****************



sumber Google


*Jomblo emang bukan sesuatu yang jelek dalam kehidupan, tapi jomblo itu sepi bray......!!!!



*Untuk mengatasi atau mengakhiri kejombloan, anda bisa coba dengan beberapa trick sederhana yang mudah-mudahan bisa berhasil.
Lalu apa yang harus dilakukan seorang jomblo untuk mengakhiri
kesendiriannya.....?

1. Percaya diri
Yang pertama tumbuhkan lah rasa percaya diri dalam diri anda,karena seauatu apabila di lakukan dengan keraguan ujung-ujungnya tidak memuaskan.
Percaya diri jangan merasa wajah kita jelek, atau kita bukan orang kaya,dan sebagainya yang beranggapan bahwa kita itu rendah,yakinkan dalam hati bahwa cinta itu gak memandang rupa dan harta.

2. Jangan takut untuk mengungkapkan rasa
Yupz..... Jangan pernah takut untuk mengungkapkan rasa,jomblo bukan berarti gak punya rasa, jomblo juga manusia punya hati punya rasa.
Jika kamu menaruh rasa sama seseorang jangan di pendam, "ungkapkan"mau apapun jawabannya kalau sudah di ungkapkan gak akan penasaran.
" Ayo cepetan ungkapkan perasannya, entar keduluan orang lain lo...!"

3. Merubah tampilan
Merubah tampilan bisa juga jadi alternatif untuk mengakhiri kejombloan anda, misalnya kita biasanya berpenampilan biasa-biasa saja, tanpa memperdulikan kerapihan, cobalah mulai dengan merubah sedikit penampilan agar lebih rapih dan enak di lihat, tapi jangan berlebihan.
Menurut surpei dan penilitan orang akan melihat seseorang dari penampilannya dulu, masalah yang lainnya belakangan.


4*Bergaul
Bergaul memang harus di lakukan setiap orang, bukan jomblo aja yang harus bergaul, tapi semua orangpun di tuntut untuk bergaul,tapi bergaul dalam kebaikan...
Yang jadi pertanyaan kenapa seorang jomblo harus bergaul?
Jawabannya tentu anda juga sudah pada mengetahui,orang yang bergaul akan banyak teman, dari teman akan ada salah satu dari mereka menjadi teman dekat.

5*Do'a & usaha
Berdoa tentu hal yang di haruskan dalam kehidupan kita, untuk mengakhiri kegalauan sebagai jomblo sejati, tapi tidak cukup hanya berdo'a saja,harus ada usaha.
Jodoh itu akan datang pada waktunya, tapi kalau kita hanya berdiam diri gak berusaha tentu akan sulit, ibarat kamu pesen ojek online gak pake aplikasi.


Selamat mencoba mudah-mudahan berhasil.......!

**************


"Lebih baik sendiri, tapi jauh lebih baik berdua"
Helm.Proyek
Helm.Proyek memberi reputasi
1
618
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan