partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Oppo Reno 10x Zoom Resmi Diluncurkan, Ini Fitur Unggulannya


Setelah hadir dengan beberapa produk unggulan mereka pada awal tahun ini, kini Oppo kembali menghadirkan smartphone untuk kelas premium, yakni Oppo Reno 10x Zoom. Sesuai dengan namanya, salah satu fitur unggulan dari ponsel ini adalah kamera. Selain kamera, Oppo juga menyematkan beberapa fitur lain yang gak kalah canggih dengan smartphone lainnya. Berikut ini ada beberapa fitur unggulan yang dimiliki ponsel ini GanSis

Kamera


Oppo menyematkan empat kamera pada ponsel barunya ini. Tiga kamera berada dibelakang sedangkan kamera depannya menggunakan mekanisme pop – up yang beresolusi 16 MP. Uniknya disini GanSis, kamera depannya ini yang keluar hanya bagian sisi kanannya saja, jadi bentuknya segitiga gitu GanSis.


Sementara kamera belakang menggunakan teknologi 10x Lossless Zoom. Dengan adanya teknologi ini, pengguna bisa mengambil objek foto dari jarak jauh dengan zoom hingga 10 kali lipat. Walaupun pembesarannya cukup besar, gambar yang dihasilkan tetap jernih alias gak pecah. Kamera periskop ini beresolusi 13 MP. Sedangkan dua kamera lain beresolusi 48MP dan 8MP ultrawide 120 derajat.

Oppo Reno 10x Zoom ini juga memiliki fitur night mode yang membantu menghasilkan gambar malam menjadi lebih tajam dan jernih. Selain itu, ponsel ini juga bisa menghasilkan video dengan kualitas 4K UHD 60 frame per detik yang didukung teknologi OIS (Optical Image Stabilization).

Prosesor Qualcomm Snapdragon 855

Oppo Reno 10x Zoom menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Snapdragon 855. Chipset ini merupakan seri terbaru dan tertinggi keluaran Qualcomm. Dibandingkan dengan pendahulunya, Snapdragon 855 dinilai lebih baik dan kerjanya lebih cepat. Performa central processing unit (CPU) chipset ini lebih tinggi 45 persen dan lebih tinggi 20 persen dari sisi kemampuan graphics prosessing unit (GPU). Snapdragon 855 ini juga dinilai lebih irit daya 8 persen.


Kehadiran prosesor ini akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggemar game. Peforma ponsel ini saat main game juga akan lebih mulus karena adanya prosesor ini. Pengguna akan lebih nyaman lagi saat main games karena selain prosesor Snapdragon 855, Oppo Reno 10x Zoom juga memiliki fitur Hyper Boost 2.0. Fitur ini ada tiga mode, game boost, frame boost, dan touch boost. Game boost dapat mematikan notifikasi pesan dan telepon saat bermain.

Baterai Fast Charging

Oppo Reno 10x Zoom memiliki baterai berkapasitas 4.065 mAh, dimana mereka ngeklaim kalau baterai ini mampu bertahan seharian meskipun semua fitur berjalan. Untuk pengisian daya, Oppo menerapkan teknologi pengisian daya cepat Vooc 3.0 dengan daya 20 W. Oppo mengaku bisa mengisi penuh baterai dalam waktu 30 menit.

 

0
2.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan