CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tarif Listrik 900 VA juga Akan Naik pada 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7050b68012ae32045d224f/tarif-listrik-900-va-juga-akan-naik-pada-2020

Tarif Listrik 900 VA juga Akan Naik pada 2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Masih ada ya 900 va? ane kira sudah gak ada gans, sudah dari beberapa tahun lalu minimal pemasangan 1300, melihat kebanyakan penduduk pakai peralatan elektronik yang tidak sedikit sepertinya yang pakai 900 va bisa dihitung
dirumah aku sih 450 😂
profile-picture
dsturridge15 memberi reputasi
punya gw malah masih 450va
Diubah oleh cysers1
tahun baru semua harga naik
emang kapan 900va disubsidi ? perasaan tarif nya perkwh sama ama yg 1300va keatas, 1400an thu...


Quote:
Diubah oleh ronaldidin
nggak papa.. tetangga saya masa kerja di pabrik kimia bonapit pke listriknya yg 900 watt... disamain aja harusnya tarifnya sama yg 1300...
nampaknya seru untuk disimak emoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Quote:


Ga perlu jauh2 ke Kalimantan..di jawa hutannya jg masih banyak kok.
Yg rusak cm di Pantura dan pantisel selain itu masih hijau.
fyi ini baru isu belum ada pengumuman resmi pemerintah. coba tunggu aja gan kabar dari pemerintah... pasti dikasih tau dan jelas alasannya kenapa gan
coba daripada naikin beban rakyat mending efisiensi gaji legislatif, eksekutif, dan yudikatif.

lu lu pada gajinya udah lebih dari cukup, beda ama rakyat yang gajinya belum tentu cukup emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
900 sih wajar aja kalo Di cabut
Pada naik semua ya, dibawa santuy dah, sambil ngopi ye kan ☕️
900VA kemungkinan ga cukup untuk di perkotaan sekarang2 ini, dulu ane juga sama listrik di rumah kempot2an, setelah naik ke 1300VA udah ga lagi, dan biaya per bulannya ga jauh2 beda dengan dulu pas masih 900VA, intinya hemat listrik aja, di subsidi terus2an juga ga baik kan kalau udah berkecukupan? emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
listrik 900va kadang malah dipk buat kontrakan... hahaha
mantau cebong yang pura pura bahagia padahal sengsara emoticon-Leh Uga
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
udah aman bre udh kepilih emoticon-Leh Uga
lucunya si kuda g bilang pas kampanye kmrn kalo proyek2 sm janji doi cost nya ke motong subsidi dll.
Untung ane kemarin Golput. Ngoahaha.
Sudah saatnya Indonesia bangun PLTN supaya listrik bisa murah.

Supaya ga terus berulang lagi masalah TDL listrik harus naik.
menurut ane kalo emang datanya udah valid, gapapa dinaikin aja. nggak usah mencak mencak lagi lah rakyat nyalahin pemerintah dan lain lain, berdoa aja sama usaha lebih keras lagi supaya dapet rejeki lebih lagi yg sesuai. bukannya ane gaya, tp ane juga ikut ngerasain kok, dan selama ini ga pernah dibawa ngeluh, malah rejekinya ada aja.
profile-picture
dsturridge15 memberi reputasi
cek NIK dan no.KK-nya di OJK, nggak dikit pasti terdaftar kartu kredit atau fintech seenggaknya, masih ngaku miskin? emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di