Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Viral Bocah Cianjur Makan Ular hingga Ayam Hidup-hidup
Viral Bocah Cianjur Makan Ular hingga Ayam Hidup-hidup

(Foto: Istimewa)

MINEWS, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang pria tua bernama Abah Grandong menyantap kucing hidup-hidup. Peristiwa mengerikan serupa kembali terjadi gaes.


Kali ini, seorang bocah 11 tahun asal Cianjur mendadak viral karena punya kebiasaan tak lazim, yakni makan ular dan anak ayam hidup-hidup. Anehnya, usai menggigit ular hingga anak ayam sampai mati, bocah tersebut kemudian tertawa puas.


Bocah bernama Rizki itu pun tak pelak membuat warga sekitar tempat tinggalnya gempar. Para tetangga kerap kehilangan hewan peliharaannya seperti anak ayam, anak bebek dan anak kucing. Ternyata, hewan-hewan itu disantap Rizki gaes!


Ibunda Rizki, Cucu (30 tahun) pun mengaku heran dengan kebiasaan sang anak yang muncul sejak usianya 6 tahun. Kata sang ibu, kebiasaan aneh itu muncul seminggu setelah ia mengalami demam dan kejang-kejang.


Setelah sakit, Rizki kerap ngamuk-ngamuk dan kemudian muncullah kebiasaan aneh menggigit binatang.


“Kalau menangkap kodok ia suka mendengarkan suaranya, setelah tidak bersuara kodok itu digigit, hingga kodok itu tak bersuara, setelah tak bersuara ia ketawa, dan setelah kodok itu mati ia membuangnya, begitupun pada binatang-binatang lainya seperti ular, anak ayam dan anak kucing,” kata si ibu.


Akibat perbuatan sang anak, Cucu pun sering merasa tak enak pada tetangga-tetangganya.


“Saya sering merasa bersalah jika ada tetangga yang datang bertanya apakah menemukan kucing, anak bebek, atau anak ayam mereka, karena kerap sekali anak saya menangkap hewan piaraan juga untuk ditarik-tarik hingga mati. Saya hanya bisa minta maaf kepada para tetangga saya,” kata Cucu.


Sang ibu pun mengaku tak bisa mencegah perbuatan Rizki. Sebab, sang anak bakal mengamuk jika keinginannya dihalangi.


Sumber :



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
31.3K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan