CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Gandeng Interpol Buru Veronica Koman, Tersangka Provokasi Asrama Papua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f78189a972e43a63e4d3f/polisi-gandeng-interpol-buru-veronica-koman-tersangka-provokasi-asrama-papua

Polisi Gandeng Interpol Buru Veronica Koman, Tersangka Provokasi Asrama Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


orgnya ada kok diblg akun fiktif emoticon-No Hope
kalo soal papua provokator baru ditindak,,lebih parah dari sby rejim ini berartiemoticon-Big Grin
Quote:


Bulu m3mek nya ya.... Ane mau kalau gitu emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keknya si veronica buka cabang deh di kaskus..
Matanya kok mirip mirip nganu...?

emoticon-Matabelo
Selamat berburu emoticon-babi buat Polri, BIN & Interpol
Selamat berburu pak.. emoticon-army
Tangkat semua provokator, jangan biarkan mereka bebas. Dari satu perbuatan yang dilakukan satu orang macam beginian efeknya bisa besar gans. Gak jarang perpecahan yang lebih besar terjadi seperti sekarang
Mamposss, babik nguik nguik habisi sajah emoticon-Blue Guy Bata (L)
hajar terus pakpol jgn ksh kendor pemecah belah RI
Orang ini ngapain sih? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
initialsaja memberi reputasi
pencipta makar , kerusuhan , perpecahan di negara Indonesia seperti veronica koman ini kalau sudah tertangkap harus disterilkan dulu agar saat ditahanan racun racun yang dapat menghancurkan bangsa dan negara indonesia sudah lenyap dari isi otak veronica koman emoticon-Jempol
ga akan tertangkap.. saya curiga vero koman hanyalah bidak dari suatu badan intelejen...entah intelejen mana
buset baru ane liat twitter si VK edan isinya berita kalau ada yg meninggal karena penembakan aparat emoticon-Nohope kompor semua isinya mana nge tag bule2 gaje pula bilang ada pembantaian dsb emoticon-Nohope
ini jatohnya dah makar sih nyiram2 bensin ke api, nyudutin posisi indonesia di mata internasional pula emoticon-Nohope
Sampe pake interpol gan. Pasti sulit banget ditangkap ya, semoga makin jelas buat tangkap provokator. Bahaya banget kalo orang gini dibiarin, bisa memecah bela bangsa. Semangat instasi terkait, biar bisa dijelaskan kenapa dia jd provokator
Tanpa pandang bulu. Mantap. emoticon-Cool
Jangan kasih kendor


Quote:


Kudu bwgitu ya
Jadi penyebab Papua minta merdeka gara2 perempuan ini?

Omg, negara macam apa ini? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ya begitu.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di