CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konsekuensi Menabung Saat Penghasilan Pas - Pasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26a9fa28c9913e930c38f9/konsekuensi-menabung-saat-penghasilan-pas---pasan

Konsekuensi Menabung Saat Penghasilan Pas - Pasan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Quote:


emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
adnanami dan iissuwandi memberi reputasi
Yap. apapun kondisinya, lakukan saving. joss
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:
emoticon-Jempol

Quote:


Iya pakde emoticon-Big Grin
Yang berlebihan emang ngga baik😉
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Yoi, karena yang utama itu kesehatan. Nah klo dia nabung tapi kesehatannya diabaikan, ntar ujung2nya duit tabungannya malah buat biaya masuk rumah sakit, percuma aja klo gitu mahemoticon-Ngakak
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Bener bang
Quote:


Uangnya bakalan habis juga hahaha
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Makanya, sama ja nabung buat berobatemoticon-Cape d...
Quote:


Malah sayang kan ceu hahaha mending buat beli makanan sehat jd badan ikutan sehat juga emoticon-Big Grin
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Nah iya, apa enaknya jajan obat. Mending jajan enak, yekan?
Quote:


Iye banget hahaha disana skrg masih pagi ya ceu? Kok bisa main kaskus?
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Baru sebelas, kebetulan lagi diluar rumah jadi agak santuy
Quote:


Mmm pantesan. Panas gak disana?
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Enggak ,enggak salahemoticon-Ngakak. Disini gak bisa hidup tanpa ac
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Waduuuh parah dong panasnya berarti
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Iya banget, banget
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di