CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 296 dari 402
mas londo.. kayaknya capek sini lho tak pijit sek..
.aw aw aw..

diampooot ... hahahaha
Ngeri tenan jebakan betmen sing dialami sampean om.Untunge wae isoh lolos nghindari jebakan koyo CM9 ning kanjuruhan wingiemoticon-Big Grin
Quote:


Pasti itu Mas...tapi beneran bafer jadinya..emoticon-Frown

Eh itu cewek siluman kiriman dari Mas... ngeri ya kiriman mafia.. mulai dari yang halus dulu..emoticon-Big Grin
Widi keknya udah ga wajar nih bos, apakah mafia udah mulai senggol2 dikit??
Langsung Om blesekke nang amben.
Wkwkwkwkwk
jangan2 widi itu orangnya oom lee, mo ngtest itu mas londo dibelakamg lina setia ga...?😂😂😂
soal ke singapur nanti, apa ada hubungannya dengan arif ndo? 😂
Quote:


Loh, mana 3 milyar e mas? Kok aku nemu e mung daun tok emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ternyata jenenge widianto emoticon-Betty
Quote:

Ya, resiko akan ditanggung sendiri mba... Orang tua, apalagi Ibu itu sumber kebahagian jee... Berani memuliakan dan membahagiakan Ibu, ya siap-siap bahagia mba... emoticon-Big Grin
Quote:

Bali itu banyak hal mistis, tapi pembahasannya ga kampungan kayak di sini... Jujur-jujuran aja ya bli... Orang sakti di sana itu banyak, tapi yang sok jago nyaris ga pernah tak temui... Di sini??? Ngoahahahhaaa... Baru bisa lihat pembiasan cahaya lampu aja ngakunya sudah paling sakti... emoticon-Big Grin
Quote:

Siap om... emoticon-Big Grin
Quote:

Semoga sukses om... emoticon-Big Grin
Quote:

Gass, ga rewel om... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Kanjuruhan terdiam oleh junior om... emoticon-Big Grin
Quote:

Kita lihat saja nanti mba, Semoga sih ga ya... emoticon-Big Grin
Quote:

Maybe yes, maybe no... emoticon-Big Grin
Quote:

Doso woiii... emoticon-Big Grin
Quote:

Bisa jadi mba... emoticon-Big Grin
Quote:

Ga tau om... emoticon-Big Grin
Quote:

Kamutu ga sadar kalau yang kamu dapat lebih dari itu Bor??? Oksigen itu berapa kalau kamu pakai free??? Masih ditambah cintanya Muntoha??? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Oksigen ku atu + cintanya muntoha banyak 🙈emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu
profile-picture
kijangrusa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ngkok lek wes rabi lagi metu mas emoticon-Peace
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akankah boss londo tergoda sama widi emoticon-Ngakak
Original Posted By rie_jbi ►
soal ke singapur nanti, apa ada hubungannya dengan arif ndo? 😂
Ga tau om...



berarti kemungkinan besar ada nih. wkwkkwk
profile-picture
yugoaskhobar memberi reputasi
aahhh om ndooo, sayaang bangett dehh sama mama mu yg pengertiann bangett emoticon-heart
profile-picture
profile-picture
pucuy19 dan yugoaskhobar memberi reputasi
Diubah oleh cemewll

Salah Sangka...

Quote:

Diakhiri dengan jabat tangan, kita berpisah untuk urusan masing-masing... Nilai yang gw dapat hari ini, jangan menilai orang dari apa yang terlihat dari luar... Boleh saja Widi ini penampilannya sexeh, menggoda... Hingga gw pun berfikir yang ga-ga soal dia... Padahal, dia hanya ingin pesan rumah... Dia berpenampilan seperti itu mungkin karena gaya dia kayak gitu... Namanya style itu kan ga bisa dipaksa ya... Original dalam dirinya, dan muncul karena gaya hidup yang dianut oleh nya...

Siapa sebenarnya Widi??? Gw juga tidak tahu pasti... Apakah dia seorang boss??? Atau dia anak seorang konglomerat kaya??? Kalau gw lihat dari usia, jelas di bawah 30 tahun... Jika bicara status pernikahan, gw ga berani deh kalau diminta menebak... Cewe itu kayaknya sah menikah di usia 17 tahun... Bisa jadi dia sudah menikah atau mungkin pernah nikah, lalu sekarang janda, hehehe... Apapun itu, gw ga peduli... Gw lebih peduli dengan nilai proyek yang mungkin dia percayakan untuk gw nanti...

Mandi, dan bersiap untuk aktivitas di akhir pekan adalah hal yang gw lakukan pagi ini... Meski tadi sudah mandi, rasanya masih ada yang kurang... Selesai mandi, gw sedikit nata rambut dan lain-lain... Baru gw ingat, kalau ada beberapa hot item-nya Diana yang masih tertinggal di sini... Pengen gw sms dia, tapi takut kalau ujungnya malah kemana mana... Enak sih, tapi gw pikir ini bukanlah waktu yang tepat...

Quote:

Niat mau menjauh, peluang ke arah sana ko makin membesar... Ibarat seorang striker yang mendapat umpan silang dan gagal diantisipasi kiper, hingga si striker tinggal berhadapan dengan gawang yang kosong ga ada yang jaga... Mungkin seperti itu, posisi gw jika dianalogikan... Tinggal menceploskan saja, maka surga dunia akan terasa... Doa gw sih, bisa lolos dari godaan itu... Tapi realisasi nya bagaimana, biarkan sang waktu yang akan bercerita...

Niat ingin bertemu Aldo dan banyak nanya soal KPR, sirna... Gw malas-malasan hari ini, dari siang sampai sore, di kasur aja... Bukan tanpa kegiatan sih, gw sibuk berkomunikasi dengan Lina via YM... Aktivitas chating kayak gini, ternyata sukses untuk membuat waktu terbuang dengan percuma... Bukan sama sekali tanpa manfaat ya, ada manfaatnya tapi kecil dan berdampak tidak signifikan dalam hidup gw... Gw sempat berfikir, apa iya aplikasi ini tercipta untuk membuat orang jadi malas???

Minimal malas berinteraksi langsung... "Alat atau aplikasi chating" ini seperti digunakan untuk membunuh budaya Indonesia yang ramah tamah dan suka berinteraksi secara face to face... Tapi abaikan saja ya, imajinasi gw ketinggian soal itu... Semua alat itu kan bermata dua, kalau pandai menggunakannya pedang pun bisa digunakan untuk mengolah masakan hingga matang dan lezat luar biasa kok... Sebaliknya, kalau jatuh ke mental penjahat, pedang itu bisa jadi akan dipakai untuk merampok, atau minimal memalak...

-------------+++++++++++++-------------


Quote:

Sebagai cowo, gw harus mengambil peran yang pas... Bayarin dong, meski gw ga punya tendensi apa-apa, tetap saja gw harus ada di posisi 'kuat...' Masak cowo cuma diam kalau dalam posisi kayak gini??? Apalagi ko sampai ngarep dibyari, harga diri mblo... Jadi, sikap yang gw ambil kayaknya sudah pas... Tinggal nyari tempat yang agak mojok... Agar bebas ngomongnya... Mojok kan ga selalu identik dengan mereka yang pacaran mblo... Kalau mau ena-ena, tanpa pojok juga bisa kalau niatnya emang ada...

Quote:

Mungkin orang melihat kita seperti sejoli yang sedang kasmaran... Padahal, ga ada apa apa lho... Yah, meski kadang iseng gw keluar sih... Meng-gombal-i Lia dengan kata-kata yang agak menyerempet bahaya... Biasalah, skill buaya itu harus tetap diasah... Pisau itu, mau setajam apapun kalau dibiarkan begitu saja juga akan tumpul... Tapi, skill buaya gw terus gw asah untuk apa??? Bukannya sudah ada Lina???

Inilah salahnya cowo... Cewe, mau apapun statusnya itu sama... Sama-sama suka kena gombalan... Kalau udah punya istri, ya udah gombalin aja istri lu tiap hari... Tapi jangan cuma lu kasih gombal, indomaret atau pun warungnya mbah Solikah ga terima itu... Rezeki berupa rupiah, atau dollar kalau ada harus lancar dong... Gombal saja, duit ga ada ya manyun lah...

Quote:

Obrolan dan tawa mewarnai obrolan malam minggu kita... Gila ya, dapat aja "partner in weekend..." Mana partnernya cakep banget lagi macam Lia... Gw sih yakin, cuma homo yang ga mau sama dia... Eh, homo juga mau sih buat menjadikan Lia senagai teman... Lha anaknya kan asik, ga ribet, dan cerdas, diajak ngomong apa aja nyambung... Cuma ya itu, jam malamnya dia ketat banget... Sebelum jam 9, dia sudah pamit buat balik ke kosannya...

Lia balik, gw pun balik... Mau sekalian main ke tempat Aji, tapi rada malas... Ikuti kata hati, akhirnya gw pulang ke kosan... Kalau di kosan kan gw bebas, mau ngapain aja bisa... Molor, ngerjain kerjaan, atau mem-follow up kastamer pun bisa... Beda kalau gw ada di tempat teman, isinya cuma ngobrol... Ga jelek memang, tapi manfaatnya ga terlalu maksimal...

Quote:

Panjul... Manusia laknat yang sama sekali ga gw itung... Mau ngapain aja silahkan, asalkan jangan nyenggol gw... Karena begitu dia senggol gw, habis dia... Apalagi sekarang gw lagi fokus pada urusan yang maha penting... Kita lihat saja, bisa dipegang ga omongan pacarnya Esti kali ini...





Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw sudah putuskan jadi PDG seperti mas Londo di minggu ini!
waduh... salah sangka ya dengan si widi.. tapi tetap harus waspada..kok dia tau kosan lu dari mana..emoticon-Bingung (S)

Mas tanya dong.. warung Mbah Solikah dimana ya..kan kalo indomaret dan alfamart setiap tikungan ada..emoticon-Hammer
profile-picture
widkaryo.16 memberi reputasi
Mau nanya mas ndo, waktu mulai usaha apakah nomer pribadi jadi satu dengan nomer bisnis ?
Mas ndo biasa nulis di waktu apa ?
emoticon-cystg
profile-picture
tongex memberi reputasi
meski bakalan tau arahnya kemana, baca threadnya Om Londo ki enjoy...
Halaman 296 dari 402


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di