CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
3 in 1 (1 meet, 1 shoot, 1 crot)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571c881631e2e698468b456f/3-in-1-1-meet-1-shoot-1-crot

[SHARE] 3 in 1 (one meet, one shoot, one crot)

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
1x-2x ketemuan udah bisa fj.. sedap
Jadi kepikiran subes

sepi bgt

ada yang gantian FR dunk biar seru, hahaha emoticon-Wowcantik
nitip lapakkk
TIDak ada fr dari para suhu
Nub dari plat L nih

fr di pulau sum**

pas perjalanan dinas.. buka aps mi** trs ada yg add. ngajakin ngobrol dan ngopi2. tapi karena ane sibuk lagi dinas.. ane ga tanggepin ampe sore.. ane bilang ane di hotel. eh trs dia nanya "boleh ke hotel ga numpang mandi" ane jawab boleh kesini aja. trs abis mandi doi cmn pake anduk tidur2an di kasur.. trs matiin lampu dan terjadilah hal2 yg diinginkan..

Adehhh suhu & suhubes enak ya bisa begituuu kapan bisa begitu indahnyaaaa..indahh indah
jaman mirc brp kali yak...ah masih dibawah 10 kok ..dikit doang
Quote:


Gua jaman mirc dpt lumayan sering sekitar 10x

Yg sering skrg neh pake aplikasi
Quote:


Merinding bacanya ane ganemoticon-Ngakak
Kenalan Sm Stw

Saya dapat kenalan ibu2 udia 45++ putih chinese. Jualan toko gitu. Saya akhirnya kenalan dan dapat nmrnya. Tp saya mau lebih ke jenjang berikutnya yaitu exe. Tp saya takut untuk bilanh ke arah sana. Mungkin disini subes bis amencerahkan saya. Mau lihat foto ? Pm aja makasih

Pm hu,syp tahu bisa barter
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di