bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Suka Pie Es Krim yang Bikin Meleleh? Gansis, Kepoin Yuk di Sini!
Temukan Ide Kuliner yang Bikin Meleleh! 



Taukah kamu apa yang bikin menelan jelijih sendiri? Adalah saat melihat Es Krim yang menggoda lidah untuk menari-nari mencecapi sebuah kelembutan manis bertabur gurih memenuhi, mulut dan bibir. Apalagi lelehanya? Emm aiss ambyar dah. 

Karena manisnya es krim yang memanjakan lidah, tidak sedikit dari kita rela mengeluarkan ise dompet berapapun harganya. Atau mungkin para Sista ingin membuatnya sendiri di rumah? Kali ini ijinkan ane penulis nyastra mengulas kuliner dengan gaya bahasa yang sedikit hiperbolis, boleh 'kan? Bolehin  aja dah. 

Bagun kekasihku! Bangun, dapur utama memanggilmu untuk membuat sajian istimewa yang mengoda manja. Sebuah sajian yang akan buat Gansis makin disayang sama orang-orang tersayang. 

Apalagi saat sajian ini Gansis suguhkan untuk merayakan hari bahagia bersama kolega, teman ataupun keluarga. Bisa juga disuguhkan untuk tamu istimewa dan juga bisa dinikmati sendiri kelezatannya saat oleng tidak berkesudahan melanda  minda. 

Oke tidak payah terlalu nyastra apalagi sampai menghipnotis pembaca, langsung saja, Suka Pie Es Krim yang Bikin Meleleh? Gansis, Kepoin Yuk di Sini ! berikut ulasan manjanya yang dirangkum dari berbagai sumber: 

1. Pie Es Krim Kopi Fudge untuk Bersantai Manja 

Quote:


Membuat Es Krim bertaburan oreo dengan cita rasa kopi tentu sangat cocok untuk Gansis sedang santai. Bisa Gansis jadikan teman saat menulis atau sambil membaca thread-thread di Kaskus. Lebih syahdu lagi jika menikmatinya besama doi, iya doi yang senyumnya bikin meleleh. Aduh, em dunia milik berdua, yang lain minggat. 

2. Pie Es Krim Fudge Oreo 



Baca Resepnya; Link Disini 


Bukan dijilat, diputar dicelupin ya. Hanya es krim ditaburi oreo. Sebenarnya cara membuatnya hampir kurang lebih sama, hanya yang membedakan sentuhanya. Iya apalagi sentuhan kamu yang bikin meleleh. 

Bahan-bahanya pun mudah ditemukan dan Gansis bisa membuatnya sendiri. Seputih salju, bertabur oreo menghiasi dalam lingkaran sempurna, seperti kamu yang sempurna untuku. Gombal 

3. Pie Es Krim Stawberry Rasa Lemon yang Mempesona 


Cara Membuatnya: Link Disini


Bukan hanya rasa kopi saja yang manja, es krim rasa srawberry juga sangat mempesona, segar dan juga penuh gelora dalam dada.  Cocok buat Gansis yang sedang ingin memilik semangat baru untuk menikmati hari-hati agar lebih indah. 

Rasanya yang manis asam segar saat menyentuh ujung lidah, tentu akan membuat Gansis seolah terbawa pada dunia baru yang fresh bertaburan cinta. 

Bagaimana menurut Gansis, pie es krim mana yang bikin meleleh? Silahkan berikan jawabanya di kolom komentar dan jangan lupa rate, subcribe dan kalau perlu bagikan. Agar tidak ketinggalan info keren selanjutnya pada TS ini. 

Awali hari-hari Anda penuh suka cinta, baik pagi atau siang hari Pie Es Krim rasanya selalu tepat untuk bisa memberikan semangat agar hidup semakin nikmat. Bukan hanya lelehany Es Krim yang mengoda, juga kelezatan pie bertaburan rasa yang emm susah dijelaskan kata-kata. Tentu akan membuat Gansis akan selau teringar akan rasa lezat manja tersebut. 

Pengalaman menikmati berbagai rasa Pie Es Krim akan bisa membuat seolah Gansis seperti para para pangeran dan putri kerajaan. Atau mungkin menemukan sebuah keterkejutan yang membuat Gansis jantungnya berdetak tidak seperti biasanya, bergetar dan nikmat luar biasa. Belajar bersama bisa dan terimakasih. 

Sumber; Opini pribadi 
Refrensi sumber: Ref 1Ref 2 , Ref 3 
Diubah oleh bekticahyopurno 23-08-2019 09:14
nona212
annaharry
novianalinda
novianalinda dan 46 lainnya memberi reputasi
47
6.6K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan