ceuhettyAvatar border
TS
ceuhetty
Bukan Segitiga Bermuda, Segitiga Setan, Lebih Mengerikan!
pict

Godaan terdahsyat dalam kehidupan terbilang dalam tiga perkara, takhta, harta dan wanita. Ketiga hal inilah yang biasa menyebabkan kehancuran bani Adam. Oleh karenanya, godaan ini bisa dibilang juga segitiga setan

Kenapa segitiga setan? Karena ada saling keterkaitan diantara ketiganya. Jika laki-laki sudah terjerumus kedalam salah satunya. Maka yang lain pun akan mengikutinya.

Sebagai contoh, jika seorang laki-laki membiarkan dirinya hanyut dalam fitnah salah satunya, maka kemungkinan besar akan menuntun menuju ke dua perkara lainnya. Karena segitiga setan merupakan tiga serangkai yang tak terpisahkan, alias three in one.

pict

Perumpamaannya seperti ini, jika seorang lelaki dipercayai memiliki harta yang melimpah. Maka bukan mustahil wanita-wanita akan datang mengelilinginya, tak peduli sudah berpasangan atau belum. Persetan dengan predikat sebagai pelakor atau pebinor, ora urus.

Istilah kasarnya dengan harta dia bisa membeli wanita termasuk juga bisa membeli takhta. Sogok sana-sini, suap menyuap menyalip, uang pelicin wara-wiri, tak masalah yang penting jadi orang penting. Wess, tenan.

Lalu, jika seorang laki-laki memiliki takhta maka dengan kekuasaannya dia bisa saja mengeruk gunung, menimba lautan dan bermandikan intan. Sementara wanita, dayang, selir, dan wewe gombel sekali pun siap digilir.

Terakhir, ketika seorang laki-laki mempersunting wanita berhati iblis, suka bergaya glamour, senang bermewah-mewahan, hobby berfoya-foya, bertingkah dengan gaya bak sosialita. Kalau gaya hidup sesuai dengan kemampuan tentu tidak akan jadi masalah. Namun jika sebaliknya maka akan menjadi petaka.

Sang pria akan melakukan apa saja demi memenuhi kebutuhan gaya hidupnya. Pun agar terlepas dari tekanan Sang pujaan. Tanpa pertimbangan kemudian menjarah cara-cara kotor, korupsi misalnya.

pict

Wanita merupakan godaan terkuat dan terberat untuk ditaklukkan. Sebagai contoh, coba tengok sejarah berapa banyak tokoh dunia yang hancur karena wanita. Berapa banyak juga wanita yang memegang tampuk kekuasaan tertinggi di sebuah negara.

Wanita bisa menjadi racun dunia atau sebagai sumber surga dunia, tergantung dimana kalian meletakkan dan bagaimana memperlakukannya.

Catat hal ini, dibalik kesuksesan seorang laki-laki akan ada peran serta wanita hebat. Dan, dibalik kehancurannya seorang laki-laki pun tak lepas dari kendali wanita yang "salah".

Alangkah lebih baik jika kita khususnya kaum laki-laki agar selalu waspada dari segitiga setan . Karena terjerumus kedalamnya akan disertai kehinaan di dunia dalam pandangan manusia dan kehinaan di akhirat, di sisi Allah.

Bukankah seringkali kita mendengar pepatah yang mengatakan bahwa dunia adalah perhiasan sementara, kesenangannya hanya tipuan karenanya jangan tertipu oleh silau, kilau, dan kemilaunya.

Wanita adalah permata, penyejuk jiwa jika kau mendekapnya dengan iman. Harta, semakin kau meneguknya maka kau akan semakin kehausan. Dan takhta adalah seberat-beratnya pertanggungjawaban, kecuali bila amanah.







Sumsi : Oppri Ceuhetty
Diubah oleh ceuhetty 03-09-2019 22:20
theogrouptech
armor37
swiitdebby
swiitdebby dan 31 lainnya memberi reputasi
30
14.7K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan