andi.payauAvatar border
TS
andi.payau
Gila Bener... Besar dan Panjang!
Siapa sih Gan/Sis yang gamau kalau punya usaha rame terus. Apalagi kalau lagi rame, pelanggan atau konsumen tetep senang buat datang ke tempat kita. Wah… yang pasti itu udah toker banget dah itu usaha. Bisa dibilang usaha rame untungnya pun juga gede. Tapi, ternyata ada tips jitunya lho Gan/Sis. Tips yang satu ini simple sih… Tapi, ngasih hasil yang bener-bener nyata nih.


Tips yang pertama…Kita harus tau nih, apa yang lagi trend di Kalangan konsumen. Misalnya ya menu-menu baru atau desain baru. Yah… tau aja dong Gan/Sis, kalau kita ketinggalan zaman pelanggan bakalan OGAH buat dating ke tempat kita. Bener ga Gan/Sis? Bener dong :P


Tips yang kedua… Kita juga bisa buat sesekali program diskon atau potongan harga nih Gan/Sis. Jangan sampe kita kalah saing sama toko atau resto sebelah hanya karena kita ga pernah kasih diskonan. Kan tau sendiri kalau kita semua suka sama kata DISKON! Nah.. minimal potongan 20% bisa juga tuh diterapin Gan/Sis!


Yang terakhir… Nah yang terakhir ini menjadi tips UNGGULAN biar usaha kita ga sepi yang ga bikin keki. Yatu… kita kudu make printer POS yang canggih namun masih ramah dikantong kita semua. Kaya printer POS dari Eps** satu ini misalnya. Keunggulan dari printer POS satu ini ga bisa diadu apalagi di madu! Karena udah punya nama di seluruh antero INDONESIA! Anti ngadet walau toko rame padet dan kerja super cepet.
Spoiler for Guede Buanget!:

Diubah oleh andi.payau 03-09-2019 01:52
ekasama
tata604
4iinch
4iinch dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan