CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Wanita Salat Di Jalan Raya, Bagaimana Menurut Kalian?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dab908012ae4d037447d7/seorang-wanita-salat-di-jalan-raya-bagaimana-menurut-kalian

Seorang Wanita Salat Di Jalan Raya, Bagaimana Menurut Kalian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
mirip sama yg di jakarta yaahhh...
miriippp syekaleeee...
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kaskusadik3000 memberi reputasi
makanya belajar agama yg tuntas jangn cma tau dri ini tau dri itu emoticon-Leh Uga
mentang2 goblog gratis ya jangan diborong juga kaleeee,heran orng indo suka bner yg gratis2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kaskusadik3000 memberi reputasi
Sebenarnya bisa ibadah lebih ke pinggir, atau numpang di tempat orang sekitaran situ emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan Richy211 memberi reputasi
bani pekok menehh hmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Betull ini gan, seorang Muslim harusnya tahu di mana tempat beribadah yang seharusnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Membahayakan pengendara Bu,bisa minta ijin sholat agak ke tepi jalan pas depan toko/bangunan gitu Kan yah?ngapain di tengah jalan sih??

Agak ga waras mungkin si ibunya,klo ane mana bsa khusu' sholat tengah jalan gitu
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kaskusadik3000 memberi reputasi
numpang tenar kali gan. secara gak harus ditengah jalan kali. ditrotoar aja.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kok nama gw sama snowy dibahasemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kaskusadik3000 memberi reputasi
Quote:


Quote:


kita gatau apa alasanya, siapa tau ada pnyakit hilang ingatan/ gmn kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
emak stress tapi fanatik dengan agama
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
perasaan ane kemaren baca trid dengan tema serupaemoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Mungkin emak itu mau bikin konten viral untuk akun sosmednya.

Heran, kelakuan macam orang farasi gini, apanya yg pantas dipuji? Beribadah itu lebih mulia di tempat ibadah atau di tempat yg tersembunyi sekalian. Tidak perlu pamer di jalanan supaya dilihat banyak orang gini.

Begitu juga kalo pas puasa, tunjukkan raut wajah semangat, bukan malah loyo lesu sambil ngomong ke orang2, ane puasa.
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kaskusadik3000 memberi reputasi
Ada 2 kemungkinan, klo ga sakit jiwa ya ini cuma keperluan buat konten kaya si Racis yutuper
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
apa gunanya mushalla & masjid kalo masih banyak manusia shalat di jalan raya?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Menurut ane ini sebuah tindakan yg memalukan sebagai seorang muslim. Bisa menimbulkan label bahwa Islam itu *maaf bodoh.

Harusnya pak TNI membatalkan sholatnya dan suruh/antar cari masjid atau musholla, kan banyak di indo, karena ini ga darurat!

Sholat untuk mendapatkan pahala, tapi yg ini... Kalo yg di TKP hatinya ngedumel, sumpah serapah bisa meluncur tanpa bibir bergerak, dan Dia Yang Maha Mendengar merespon, apa jadinya?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
mungkin masjidnya lagi dipake buat demo
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
mungkin lagi nggk sehat emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
waktu kecil ane diajarkan untuk berdoa di tempat yg sepi senyap, jangan dipamerkan pada banyak orang. entahlah ibu ini mungkin ajarannya beda lagi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
mungkin rumahnya lagi di renovasi emoticon-Wkwkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Kan ada aturannya , bisa dijamak klo gak sempat
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di