union442Avatar border
TS
union442
Berubah lebih baik
Pernah menjadi seseorang yang banyak bicara, dari bicara yang ga penting sampai yang penting. Sadar sih, perempuan emg begitu. Padahal lawan bicara ga mau tau hidup kita. Kadang kala obrolan yang tidak kita filter dulu biasanya membawa bumerang, bumerang buat diri sendiri atauuntuk orang lain.

Teruss instrospeksi kenapa harus jadi diri yang tanpa aturan. Aku fikir Sebenarnya hal ini bisa di rubah, kuncinya ada di kita sendiri. Bukankah diam itu emas. Terus kenapa tidak tertarik jadi emas ? Berubah memang ga gampang,Tapi apa salahnya dicoba. Anggap saja ini training untuk diri.

Bismillah dicoba. berbicara bila perlu, tetep berpendapat dengan baik dan tetap bersosialisasi namun dg aturan. Gagal menerapkan itu wajar, tapi jangan menyerah untuk mencoba.Oh iyaaa satu lagi, banyak mendengar. Ini adalah tips & trik yang ampuh, dan sudah teruji. sudah dicoba. karena dicobaaaa terus akhirnya jadi kebiasaan. Gada kata terlambat jadi baik kan ?

Bukankah islam mengajarkan agar umatnya beradab dengan baik. Menurutku Indikator berhasilnya percobaan diri ini adalah bila kita menjadi pribadi yang lebih baik, biar pun kita tidak membawa manfaat untuk orang lain setidaknya kita berbicara yang baik dan tidak berlebihan emoticon-Wowcantik
enam.kehendak
berodin
desoel
desoel dan 2 lainnya memberi reputasi
3
856
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan