lyasAvatar border
TS
lyas
Alternatif Mie Instan Yang Harus agan harus cobain
Alternatif Mie Instan Yang Harus agan harus cobain.

Sebagai salah satu negara dengan konsumsi mie instan terbesar di dunia tentunya sudah pasti agan semua udah gak asing lagi dengan apa yang namanya mie instan. Bahkan pada tahun 2017 saja konsumsi Mie instan di negara kita ini sudah mencapai 16 milyar bungkus setahunnya. 

Gak kebayangkan betapa cintanya masyarakat kita sama mie instan. Nah pada artikel ini ane mau ngasih rekomendasi Mie instan enak yang harus agan semua cobain. Daftar yang ane tulis berdasarkan mie mie yang pernah ane cobain sendiri ya jadi kalau ada mie instan jagoan agan semua yang gak masuk aafkan ane hehe.

1. Mie sukses isi 2: 



sesuai namanya mie instan ini bakal dijamin sukses bikin perut agan yang semula keroncongan langsung kenyang seketika karna mie ini disenjatai dengan dua porsi mie dalam satu bungkusnya.  Mie Sukses sendiri menyediakan beberapa varian seperti rasa ayam bawang, kari ayam, ayam kecap, dan ayam kremes. 

2. Mie Gaga Extra pedas Jalapeno: 



Untuk yang pecinta pedas ane saranin untuk nyobain mie gaga varian extra pedas jalapeno, mie Gaga ini memiliki cita rasa pedas menggigit namun masih nyaman di lidah sehigga agan masih tetap dapat merasakan bumbu2 pendukung lainnya. Mie gaga extra pedas ini sendiri punya dua varian yaitu kuah dan goreng tergantung selera agan, ane sendiri lebih prefer yang goreng

3. Geikara Nissin Ramen Pedas:  


Nah ini untuk agan  yang doyan makan ramen tapi males keluar rumah atau pengen berhemat. Ane saranin kudu nyobain varian ini, citarasa nya mirip dengan ramen yang ada di mall atau ramen2 low budget yang ada di emperan hahaha. Menurut ane sendiri mie ini porsinya pas banget diperut. Dan saran ane saat nuangin kuahnya ke bumbu dikit2 aja sambil dicicip biar sesuai selera agan.

4. Bihunku:


Nah ini untuk agan yang bosen dengan mie instan biasa dan pengen sedikit bereksperimen. Bisa nyobain Bihunku karna mie dari bihunku ini selain enak dimakan langsung dengan bumbu bawaanya, mie ini gampang di kreasiin seseuai kretifitas agan.


Itu tadi alternatif mie instan yang ane rekomendasiin kira kira agan semua punya rekomendasiin mie instan favorit lainnya gak, coba share dalam kolom komen.




Sumber: semua dari otak ane tanpa copas

thread ane yang lain:
5 film nolan terbaik
Documenter netflix terbaik (HT)
Bagaimana atlet dengan julukan unta berakaki dua merubah cara terbang di olimpiade (HT)
Diubah oleh lyas 31-08-2019 11:36
aapuu
aapuu memberi reputasi
1
3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan