CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Ternyata Tanaman Hias Bisa Bantu Atasi Depresi, Gan Sis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d67ad242f568d3e2a5ff6db/ternyata-tanaman-hias-bisa-bantu-atasi-depresi-gan-sis

Ternyata Tanaman Hias Bisa Bantu Atasi Depresi, Gan Sis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


Iya bener kak, sore hari pulang kerja ngelihat tanaman yang indah indah itu jadi hilang penat
Quote:


Penat ilang, tapi capek masih ya hehe tapi emang tanaman hijau menenangkan gan
seger banget enak dipandang kalau ijo-ijo begitu. bikin lingkungannya juga kelihatan indah
Quote:

Iya kak. .. apalagi kalau punya tanaman obat-obatan yang bisa di bikin jamu. Sore petik, malam di olah
ane sih berpendapat sama ggan...
karena warna hijau sendiri tuh ademm kalau diliat mata...

Apalagi duit ye gan... Bikin mata ijo.. hehee peace.. canda ya gan... Canda.a.

Selain itu kan mereka juga menghasilkan oksigen kan ketika siang hari gan... Jadi semakin ademm... Napas juga bener-bener legaa...
pas bangeeet, ane lagi renov rumaaah nih..
mo buat tamaan jugaaa, jadi bisa pilih2 tanaman buat dipilih
Quote:


Baunya mistis kayak di desa penari, ya emoticon-Embarrassment
Mint emang seger, kalau dimakan ada sensasi dinginnya & gampang ditanam. Recommended banget deh taneman ini emoticon-Genit
profile-picture
japarina memberi reputasi
Ane sendiri memang suka sama taneman. Seger, sejuk, nyenengin. Liat daun tumbuh satu aja seneng bukan main. Saran ane si rawat taneman yang mudah beradaptasi dulu, kaya adenium/kamboja.
setuju sekali. kalo sdh tua nanti saya pengen tinggal di desa trs kerjaannya berkebun aja gan, biar sejuk terus
Quote:


waduuuuh iya kalo itu mah ngeri banget wkwkw udah deh mint aja atau sama lavender
pantes ya kalo orangtua seneng melihara taneman setelah pensiun. ini sebabnya kali ya. klo urusan kesehatan orangtua, kadang2 ane konsultasiin juga ke dokter2 di Halodoc. agan sudah pernah konsultasi juga? dapet solusi dan info obat yg tepat kan?
Quote:


Aminnn aminnnn bangetttttttt gaannn...... Hahhahhahha semogaaa bisa tercapaiii cita cita kita buat punya rumah begitu yaaa hahahaha... Makanyaa kerja atau usahaa yang giat gan biar bisa kewujud tuh cita citanya punya rumah kayaa begituu hahahaha
Bener banget gan, Liat pemandangan asri khususunya tanaman yang hijau-hijau bisa merilekskan pikiran kalao lagi penat. Bisa merilekskan mata juga
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di