CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Bakal Sahkan Iuran BPJS Naik Dua Kali Lipat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6d15aaa7276805da7d7eeb/jokowi-bakal-sahkan-iuran-bpjs-naik-dua-kali-lipat

Jokowi Bakal Sahkan Iuran BPJS Naik Dua Kali Lipat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Jadi nya tahun depan naik
Yang ak ga suka dari pak jokowi adalah masalah pajak banyak yang naik dan sekarang BPJS dinaikin gila2an tanpa mempertimbangkan kondisi ekonomi sekarang ini, kalo emang mau kejar kalangan ekonomi ke atas sih ga masalah ya, tapi ini semua kalangan diuber, dagang aja susah sekarang, trus hasilnya sebagian besar utk bangun infra struktur yang porsi besar di indonesia timur tanpa ngitung kemampuan sendiri, jatuhnya proyek banyak mangkrak, contohnya jalan layang dan LRT dikelapa gading dah berapa tahun ga selesai2 dan bisa dikatakan berhenti, tolong pak jokowi dan bu sri, kita2 ini juga memilih anda, tapi jangan terlalu jor2an dalam membangun kalo memang kita belum siap, segala sesuatu yang terlalu dipaksakan jatuhnya jadi tidak baik dan kesannya terburu2
Lihat 1 balasan
sekarang baru dinaikkin,klo sebelum pilpres,mana berani,sadar woy sadar yg disini
profile-picture
anasforever memberi reputasi
Mahal pak de


Quote:


Oke oke saja
akhirnya jadi juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
namanyamira dan 3 lainnya memberi reputasi
yang milih no. 1 jangan nyesel........ BTW boleh ngak yang milih no. 2 tetap tapi no. 1 naik????
nah gitu dong naikan tarifnya 2kali lipat, orang miskin dilarang sakit. biar makin meroket ekonomi pemerintahan
Balasan post Jordan2010
bagus biar pada naik semua, biar greget rakyatnya, biar terus meroket
josss surplus 17,2T
bukannya malah jaminan sosial seharusnya bersifat sosial?
prestasi mantab, semua meroket tajam, kenaikannya supet cepat
Tanpa beban emoticon-Ultah
kok pada ribut
gak ikut BPJS napa emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di