CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hendak Tagih Utang, Seorang Wanita Asal Semarang Malah Diperkosa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6d2ade6df2310ce9417781/hendak-tagih-utang-seorang-wanita-asal-semarang-malah-diperkosa

Hendak Tagih Utang, Seorang Wanita Asal Semarang Malah Diperkosa

Tulungagung - Polisi Tulungagung menangkap seorang pria asal Semarang yang diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita yang hendak menagih utang. Pelaku juga merampas sejumlah barang berharga korban.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Septiadi mengatakan, pelaku pemerkosaan tersebut bernama Saiful Rohman (46). Ia warga Desa Klepu, Kecamatan Priangapus, Semarang, Jawa Tengah.

Sedangkan korban merupakan teman pelaku dan warga Semarang juga.

"Pelaku ini diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap korban di rumah temannya di Tulungagung. Selain itu dia juga merampas barang korban. Di antaranya cincin dan tas," kata AKP Hendi Septiadi, Senin (2/9/2019).

Aksi pemerkosaan itu bermula saat korban hendak menagih utang kepada tersangka senilai Rp 30 juta. Namun karena tidak memiliki uang yang diminta, tersangka Saiful memutar otak dan merencanakan aksi jahat terhadap korban.

Dengan bujuk rayu, tersangka kemudian berpura-pura mengajak KR untuk mencari uang dengan menagih utang miliknya di wilayah Tulungagung. Korban diajak menginap di salah satu rumah teman pelaku di Desa Sanggrahan, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung.

"Saat di situlah korban diperkosa oleh pelaku dan diancam akan dibunuh apabila tidak mau melayani," ujarnya.

Keesokan harinya, saat ada kesempatan, korban berusaha kabur, namun upaya itu diketahui oleh tersangka Saiful. Tersangka yang gelap mata berusaha menangkap korban dan merampas cincin serta tas yang dibawa.

"Saat tersangka merampas tas korban, berhasil terlepas dan akhirnya berhasil kabur. Selanjutnya korban ditolong warga dan diantarkan ke kantor polisi," imbuh Hendi.

Polisi memastikan korban dan tersangka sebelumnya telah saling mengenal. Namun polisi enggan menyebutkan apakah keduanya merupakan pasangan kekasih atau bukan.

"Yang jelas mereka sudah saling kenal. Saat ini kami fokus pada peristiwa pemerkosaan dan perampasan," imbuhnya.

Dari peristiwa itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya pakaian korban, tas korban beserta isinya, telepon genggam serta beberapa barang bukti lain. Kini tersangka diamankan di Polres Tulungagung dan dijerat pasal 285 KUHP tentang perkosaan dengan ancaman hukumnan paling lama 12 tahun penjara. Serta pasal 368 KUHP tentang perampasan.



Sumur: https://m.detik.com/news/berita-jawa...rkosa?single=1

Ini namanya Sudah Jatuh,Tertimpa Tangga,Diuber Anjing,Diteriakin Maling..
Siaal sekali nasibnya..
profile-picture
washoi48 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Tega banget kelakuan binatang!
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan uratkumbang memberi reputasi
kali aj trnyata mereka pacaran. brti kan sedang berkencan gan
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
kali aja si mbaknya berpakaian mengumbar aurat emoticon-fuck2
astajim emoticon-Kagets
wih jaat sama cewek semarang!
saling kenal aja begini ndak aman.
Lho.. Itukan d lakukan d tempat tertutup dan untuk kalangan sendiri.. Kenapa polisi ikut campur segala??.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan akumidtorc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
palingan mantannya tuh
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Ternyata sudah saling kenal


Quote:

Bisa ia bisa ga
Balasan post valkyr7
Quote:


Iya, nih emoticon-Marah
Mereka lagi maen bdsm
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Utang dibayar miliaran......sel. emoticon-Traveller
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Quote:


Njir emoticon-Ngakak (S)


Semoga kasus ini lekas selesai.
profile-picture
winner4016 memberi reputasi


Quote:


Binatang masih lebih baik kayaknya..

Setidaknya binatang membunuh hanya untuk makan. kimpoi untuk memperbanyak keturunan.

Manusia yg otaknya lebih maju drpada binatang, terkadang lebih buas dan jahat karena berusaha membuat tipu muslihat buat memperdaya korbannya..
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Quote:


biasanya kbalikanya..

cewenya yg ditagih..lalu ga bs bayar...eh mulai goda2 dan akhirnya terjadi ini itu crot..


p*rnhub br*zz*rs dlsbg
potong titid
Korban diajak menginap di salah satu rumah teman pelaku di Desa Sanggrahan, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung. 
_____________________

emoticon-Nohope
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
itu kenapa gak curiga diajak nginep segala gitu wkwk

tapi bejat juga tuh cowoknya, udah kena pasal perdata eh ketambahan pasal pidana juga tuh gan wkwk
Salah cara nih utang yg ditagih 30jt. Masak kaga brani sewa debt collector 1-3 orang, goblog namanya.

Elo sewa lah preman debt collector 3 orang, dol bayar 5jt yg penting sisanya balik 25jt. Kalau mau urusannya nggak merembet dan aman cari dlu temen kerjanya di finance (motor/mobil) pasti punya kontak jasa macem gini.

Nama lo aman, sama cari yg emang badannye gede, jikalau kaga ad uang lo bisa rampas barang/kendaraan bermotor, furniture rumah, dll si penghutang dengan perjanjian hitam diatas putih. And kalau jasa beginian pasti udh ad kerjasamanya ama polisi. Biar temen kalau urusan uang udh sensitif.

emoticon-Jempol
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
kena bujuk tipu rayu si debitur... kenapa gak pakai jasa DC yah? apa karena ni cewek culas? gak mau rugi?
Quote:


dc ribetnya tu kalo masuk desa...orang desa kadang ada yang anarki dan alergi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di