CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecelakaan Beruntun 21 Kendaraan Terjadi di Tol Cipularang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6cd6b88d9b170e2822fed0/kecelakaan-beruntun-21-kendaraan-terjadi-di-tol-cipularang

Kecelakaan Beruntun 21 Kendaraan Terjadi di Tol Cipularang

Kecelakaan Beruntun 21 Kendaraan Terjadi di Tol Cipularang

Tribunnews.com

Kecelakaan tol Cipularang

CewekBanget.ID Kecelakaan tabrakan beruntun yang melibatkan lebih dari 20 kendaraan terjadi di Tol Cipularang pada Senin (2/9/2019) pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan ini terjadi di Km 92 tol Cipularang dan memakan ruas jalan dari Bandung menuju Jakarta.


Menurut laporan Resstia Dela, jurnalis Kompas TV melalui TribunJakarta.com, mengatakan terdapat asap hitam muncul dari mobilyang terbakar. 


“Saat ini api masih membumbung tinggi. Di depan saya ada sekitar 10 mobilyang bertumpuk,” ujar Resstia Dela dalam laporannya yang dikutip TribunJakarta.com.


Menurut Resstia, kecelakaan ini melibatkan lebih dari 10 yang terdiri dari kontainer, truk, bus dan mobil pribadi. 



Kecelakaan Beruntun 21 Kendaraan Terjadi di Tol Cipularang


Kompas TV

Kecelakaan tol Cipularang


Masih dari laporan yang sama, saat ini enggak ada satupun mobil yang bisa melewati ruas jalan menuju Jakarta.


"Satu full jalan yang menuju jakarta tertutup, sekarang sudah dilakukan contraflow di arus yang ke arah Bandung," terang Resstia.  


Dilansir dari Kompas.com, Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricki Adipratama mengatakan, ada 21 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaandi Km 92 Tol Cipularang ini.



“Jadi laka beruntun pukul 13.00 WIB sementara jumlah kendaraan ada sekitar 21 kendaraan," ujar Ricki.


Ia juga mengatakan, data sementara ada enam korban tewas di mana lima di antaranya tewas terbakar.

Dan jumlah korban kemungkinan akan terus bertambah.

Sementara terdapat delapan orang pengendara yang mengalami luka-luka dan saat ini udah dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan Beruntun 21 Kendaraan Terjadi di Tol Cipularang

wow.tribunnews.com

Kecelakaan Tol Cipularang

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan beruntun ini.

Namun dugaan awal penyebab kecelakaan ini dikarenakan median jalanan turun seperti yang diungkapkan Ricki.

"Diduga kuat pengemudi tidak bisa menjaga garak aman dan kendaraan tidak bisa mengerem."

Tabrakan tersebut sepertinya cukup keras hingga menyebabkan beberapa kendaraan ke luar tol. Bahkan ada mobil yang sampai terbakar.

Hingga saat ini polisi masih terus berupaya untuk mengevakuasi kendaraan dan juga para korban. (*)

Sumber :




profile-picture
profile-picture
profile-picture
wonSega dan 3 lainnya memberi reputasi
bedeh , ancur bingit gan mobilnya emoticon-Hammer

auto jadi geprek kalo gitu mah .. kronologisnya gimana ? ada yg ngantuk apa gmna tuh emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
emoticon-Frown emoticon-Frown turut berduka bagi para korban...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Noviaaaaa217 dan 2 lainnya memberi reputasi
nice inpoh gan emoticon-Jempol
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
Balasan post DeviMp
Quote:


iya gan, ane juga nungguin update kronologisnya nih, serem bener yak sampe ada yang keluar tol dan ada korban kebakar segala euy. serem.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
turut berduka cita..
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
turut berduka cita
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
Quote:


Ulah dedemit kah gan ?? Hmmm..
turut berduka gann
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
Semoga ada hikmahnya buat kita semua semoga keluarga para korban di berikan ketabhan dan kekuatan amin....
Agar lebih hati2 lagi dlm berkendara
Jgn lupa berdoa..dan tetap tawakal
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
pecah ban dump truk plg depan
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
Kecelakan terbanyak ini
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
innalllahi, ancur ancur semua ya mobilnya, agak kaget juga sih tadi denger berita begitu huhu
pengendara kalo emang bener bener ugal ugalan itu apa enaknya dibunuh duluan aja ya gan, drpd entar ngebunuh orang banyak. kesel kalo liat bocah bawa motor ugal ugalan.
ada yang mengaitkan dengan MISTER DEDEMIT GA YA
Turut berduka emoticon-Turut Berduka
Lupakan segala hal2 berbau mistis. Coba lihat lagi rekaman kejadiannya di youtube. Samar2 saya melihat. Truk A terguling, semua stop. Datang truk B dari belakang dengan kecepatan tinggi menghajar mobil2 yang lagi diam karena macet. Menurut saya penyebabnya adalah.
1. Sopir truk B tidak menjaga jarak aman.
2. Petugas pengaman jalan kurang sigap dalam memberikan aba-aba kalau di depan terjadi kecelakaan sehingga sopir truk B telat melakukan pengereman.
3. Sopir truk B terbiasa mengendarai kendaraan secara ugal2an, tidak pernah berpikir kalau safety adalah hal yg paling utama, ceroboh.
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Jimmydog2
terimakasih gan untuk share infonya yahemoticon-Smilie


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di