CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istri Pergoki Suami Bersama Adik Ipar Telanjang di Kamar Mandi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6d0be60577a94f603f3cda/istri-pergoki-suami-bersama-adik-ipar-telanjang-di-kamar-mandi

Istri Pergoki Suami Bersama Adik Ipar Telanjang di Kamar Mandi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
lah ini keknya suka sama suka yak
profile-picture
liksemut memberi reputasi
entah apa yg membuat mereka sampai hati mencabuli saudari istrinya sendiri bahkan korban masih dibawah umur, dan kebanyakan tersangkanya dari kalangan bawah, yg gw tebak pendidikan nya pasti sangat rendah dan hidupnya cukup madesu.
kebanyakan nonton konten porno nih, jangan ditiru ya gaes
tapi gak 14 tahun juga gan emoticon-Mad (S) udah adik ipar di bawah umur lagi. emang kurang ajar aja sih itu suaminya. sedih, gak kebayang jadi istri dan adiknya hm
Balasan post wasitnamntabgan
Stepsister mppsssaahhh
itu sampe 8x gimana ceritanya emoticon-Malu
itu sampe 8x gimana ceritanya emoticon-Malu
Itu adiknya ga lapor dinodai sampe 8 kali, apa malah minta nambah?! emoticon-Ngacir
gak kuat iman brouw keliatan adik ipar mulus si dedek pengen dah
itu lah resiko kalau isteri dan adik perempuannya tinggal bersama dalam 1 rumah. sangat riskan terjadi hal-hal yang emang diinginkan terjadi oleh si laki-laki.

emoticon-Ngakak emoticon-Om Telolet Om!
Mulus ny kurang 😂
Banyak kasus yg beginian


Quote:


Quote:

Coba nanti tanyain dulu bre
profile-picture
dariusss memberi reputasi
her slutty daughter in law on the beathroom.mp4
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Korbannya 14 tahun...
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
swordfish07 dan ritsco memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mandi bersama
mandi bola ???

Istri Pergoki Suami Bersama Adik Ipar Telanjang di Kamar Mandi
Balasan post adolfsbasthian
nunggu 4 tahun lagi kelamaan ommm emoticon-Malu
Quote:


Jd nyari yg sempit yak...
emoticon-DP
profile-picture
ritsco memberi reputasi
lah bagus di kamar mandi... daripada di kamar mayat
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di