CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indekost Mirip Peti Mati Digrebek Satpol-PP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6cd8517e3a723ff44403a0/indekost-mirip-peti-mati-digrebek-satpol-pp

Indekost Mirip Peti Mati Digrebek Satpol-PP

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Kostan keke gtu full gan? Busettt emang bener Tangguh tangguh yang ngekost disitu. Abis pulang kerja bobo doang bisanya.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
ya bisa dari mana aja sih gan penghuninya, kan orang dari berbagai daerah numpuk di jakarta. ane baru tau tapi kalo ada kost kaya gitu di jkt dan harga kostnya seharga kost ane kuliah dulu di daerah. tapi emang gak layak sih karena cuma bisa buat tidur doang.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
apa bedanya dengan hotel kapsul ??
menuurt ane sih sah sah aja kok ada kosan kek gitu
yang penting penyewa sukarela tinggal disitu, bukan dipaksa
di jepang yg kek gitu udah lumrah dan banyak kok
kenapa disini dipermasalahkan?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Yoyoi

Quote:


emoticon-Takut

Quote:


Betul bre
klo penghuni nya terima aja sih ga ada masalah
kan ga ada paksaan dari pihak kost nya
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
d Jepang sj pd tinggal d warnet bilik ngirit bea akomodasi..d sini pemda ny kepo tanpa ksh solusi
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
ide kreatif sayang tidak disuport sama pemerintah.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Luar biasa emoticon-Matabelo
Semakin maju aja Jakarta, sampe duduk tegak juga susah emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Seyeeem ya, Mah. emoticon-Mewek
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
gua asal ada cas dan listrik ga masalah
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
ya konsep ini seperti capsule hotel lah...tapi namanya pemerintah kan isinya oorang2 rada gimana gitu jadi gabisamenerima perubahan
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
rakyat +62 kan terkenal santuy...
jd kmr ukuran segitu bkn jd masalah kok....
emoticon-Malu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
kalau cuma tinggal sendirian sih gak masalah. masih layak lah.

kecuali rumah kontrakan atau kost-an dihuni lebih dari 1 orang dalam 1 kamar.

emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
wah kalau ane sih nggak bakal bisa tidur dah, ada orang dudukin kasur ane aja ane ngamuk, ini lagi yak haduh
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post aygilagility
wahh kok bisa gan kasur nya di injek ama orang, emang kasur nya di taro di mana gan
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Balasan post mamaproduktif
Quote:

trus mslahnya apa klo berbulan2?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Yg penting nyaman bisa tidur
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi


Quote:

Yg bisa duduk tegak nambah 100k bre
profile-picture
dariusss memberi reputasi
Satpol PP blm pernah lihat apartement di hongkong x ya. Kalau ane sebagi pengguna kost tersebut, andai kata cocok, sesuai budget, dan nyaman, knp enggak.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
no no no, ga kebayang ane tidur di ruangan kecil gitu bisa sesak napas ane. klo 2*2 oke lah, klo 2*1, buat duduk aja ga bisa bradee emoticon-Frown
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di