Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faranidaindriAvatar border
TS
faranidaindri
(MAKRO) Tahun Depan, Konstruksi Bandara Kediri Dimulai



KORPORAT.COM, JAKARTA – Pemerintah menyatakan akan mengebut pembangunan Bandara Kediri, Jawa Timur. Rencananya, kegiatan konstruksi proyek tersebut akan dimulai pada awal 2020 tahun depan dan ditargetkan rampung pada akhir 2021 mendatang.
Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Bidang Kemaritiman mengatakan, pembangunan Bandara Kediri diproyeksikan membutuhakan waktu paling tidak dua tahun. “Jadi, kalau nanti kita mulai Januari tahun depan saya pikir 2021 akhir akan selesai seperti Bandara Kulon Progo, Yogyakarta,” kata dia dalam keterangan tertulis, akhir pekan lalu.
Menurut dia, sejatinya perencanaan pembangunan bandara ini telah molor satu tahun, sehingga pihaknya berupaya untuk mengebut pelaksanaan pembangunan. Diharapkan, hadirnya bandara ini akan membuka peluang daerah menjadi pusat perekonomian yang baru.
Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan mengatakan, Bandara Kediri statusnya telah menjadi proyek strategis nasional, sehingga kendala-kendala pembangunan diharapkan dapat segera diselesaikan. “Saya pastikan bandara ini jadi dibangun, apalagi telah melalui proses panjang dan sudah dijadikan proyek strategis nasional,” kata dia.

BACA SELENGKAPNYA DI KORPORAT..COM >>> https://korporat.com/makro/2689/tahu...diri-dimulai/


0
399
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan