curutgammingAvatar border
TS
curutgamming
Vivo Z1 PRO, Nikmati Kecanggihan Masa Depan Bermain Games
emoticon-Big Kiss

emoticon-Big KissHI KASKUSER Tercintahhhh……..emoticon-Big Kiss

emoticon-Big Kiss




Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan dunia games tuh makin kesini banyak banget games games seru bertebaran di playstore dan di IOS. Saking banyaknya ane bisa tebak nih pasti agan n sista dibikin pusing deh mau bermain games games apa saja yang seru untuk dimainkan sendiri maupun bersama teman teman dekatnya bukan?

Nah, tenang aja nih agan n sista kini tidak perlu pusing karena, CurutGamming bakalan rangkum nih “15 Mobile Games terbaik yang Wajib dimainkan” menurut CurutGamming sebagai berikut :


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:


Quote:


Itulah  15 Games yang menurut ane paling keren dan wajib agan n sista mainkan. Nah, biar kerennya makin nambah dan bermain games makin lancar jaya tanpa adanya hambatan ane mau saranin nih agan n sista beli dan pakai Smartphone Gaming, Vivo Z1 PROdari Vivo.
Kenapa harus vivo Z1 PRO?


Doc. Pribadi


Beberapa waktu yang lalu Vivo Indonesiaberhasil menjawab kebutuhan para konsumen dan pencinta gadget di seluruh Indonesia seperti banyak yang bertanya “ Kapan nih Vivo meluncurkan Smartphone Gaming dengan kapasitas baterai besar” dan masih banyak lagi berbagai pertanyaan yang muncul di social media.

Maka dari itu Vivo Indonesia menjawab semua pertanyaan tersebut dengan meluncurkan Vivo Z1 PRO dimana smartphone ini akan memenuhi kebutuhan keseharian agan n sista mulai dari chatting, photography hingga bermain games.

Vivo Indonesia membawa seri Z1 PRO dengan menggunakan Chipset terbaru dari Snapdragon seri SD 712 AIE, Kapasitas baterai sebesar 5000mAh dan desain yang menyesuaikan dengan generasi milenial saat ini.


Quote:


Berdasarkan spesifikasi dari Vivo Z1 PROdiatas agan n sista dapat bermain games dengan lancar tanpa hambatan dengan chipset prosesor terbaru Snapdragon 712 AIE, Ditambah lagi smartphone dari Vivo terbaru ini memiliki fitur turbo game bernama Ultra Game Mode.


Doc. Pribadi


DiUltra Game Mode agan n sista dapat meningkatkan serta mengoptimalkan game yang ingin dimainkan di Vivo Z1 PRO. Bukan hanya disitu saja fitur ini akan membantu agan n sista bila ada panggilan iseng dari temen bisa langsung di block sementara loh jadi bisa lanjut main dengan lancar deh.

Percuma aja kan bila agan n sista punya smartphone performa ngebut, kencang tetapi, layar hapenya kecil? Nah, tenang saja Vivo telah memperhitungkan itu semua karena, di seri Vivo Z1 PRO didesain khusus dengan layar cukup besar berukuran 6.53 inch FHD O Screenakan memberikan pengalaman kepuasan dalam bermain mobile games.


Doc. Pribadi


Selain Vivo Z1 PROdi buat khusus untuk Smartphone Gaming, Smartphone ini juga cocok loh buat agan n sista yang suka potret pemandangan ataupun selfie hasilnya jernih banget. Karena, Vivo Z1 PRO dibekali dengan Tiga Kamera belakang dengan masing masing resolusi sebagai berikut :

16 Megapixel, f/1.8 (Wide),

8 Megapixel, f/2.2 ( Ultra Wide),

2 Megapixel, f/2.4 (Depth sensor)


Doc.Pribadi

Serta kamera selfienya beresolusi 32 Megapixel dengan AI Beauty membuat hasil selfie agan n sista jadi kinclong dan terlihat lebih bersih. Jadi tidak perlu deh bawa kamera berukuran besar. Cukup satu genggaman smartphone saja akan merubah segalanya menjadi lebih praktis.

Layar luas, performa ngebut, kamera jernih bagaimana kapasitas baterainya? Cepat habis dong? Eitss, tenang dulu agan n sista, Di Seri Vivo Z1 PROterbaru ini agan n sista akan mendapatkan kapasitas baterai cukup besar yaitu, 5000mAh.


Doc. Pribadi


Kebayang kan? Bila agan yang biasanya menggunakan kapasitas baterai yang hanya 3000mAh kini berubah menjadi 5000mAh dimana kapasitas sebesar itu akan menemani keseharian agan n sista dalam ber-Aktifitas sehari – hari mulai dari bermain games, chatting dengan gebetan, upload konten foto di social media hingga video call bersama selingkuhan

Satu lagi nih yang perlu agan n sista ketahui walaupun kapasitas baterai Vivo Z1 PROcukup besar 5000mAh Vivo menyematkan teknologi bernama Dual-Engine Fast Charging 18W. Teknologi ini akan membantu agan n sista dalam metode pengisian cepat.

Quote:


Diubah oleh curutgamming 02-09-2019 06:54
shinobiapuy
tata604
tata604 dan shinobiapuy memberi reputasi
2
3.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan