CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
WADAL (Aku Butuh Tumbal Anak Manusia)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b49dee95c7798d20b8b4568/wadal-aku-butuh-tumbal-anak-manusia

WADAL (Aku Butuh Tumbal Anak Manusia)

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Quote:

makasih banyak atas pujiannya gan

Quote:

oke gan sabar yoo

Quote:

Tolong jagain si neng bang
Quote:

makasih gan siapp

Quote:

hehe ati" susah tidur gan
Quote:




Wkakaka
Selow ae masgan
Gak bisa tidur mi ta ditidurin aj ntar ama yank beb..
Wkakak
next gan... seru
kok sma kyk cerita di Wattpad ya
seru gan ceritanya emoticon-Blue Guy Peace
lanjutkan jgn sampe jadi kentang emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
jangan ada kentang di antara kitaaaaaa
menanti lanjutannya Om.. 😁
oke mejeeng disinii..
numpang tenda aaahh
Quote:


judulnya apa di watpad
Quote:

Yang nulis juga saya kok gan.

Quote:

Besok ye ane usahain gan lagi sibuk 17an

Quote:

okeh gan diusahaken

Quote:

oke siap gan ntar ane update

Quote:

oke santuy gan

Quote:

lanjutkeun gan

Quote:

Judulnya sama Wadal gan
ngecek, cek, cek.... 😎
tidak ada update kah ??emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Quote:


Quote:


lgi diusahain update gan sabar yo
Part 9
Bantuan Ki Sugoro

Part sebelumnya :
Namun tiba-tiba sesosok pria tua berbadan bongkok dengan pakaian serba hitam dan memegang tongkat berbentuk ular muncul di hadapan mata mereka.
“Tidak usah gusar! Aku akan membantu kalian dalam memenuhi Wadal sang Ratu!” ujar Pria tua tersebut sembari tersenyum lebar.

***


Kristanto dan istrinya segera memberi hormat atas kedatangan sosok pria tua berbaju hitam dengan tongkat kayu yang ujungnya dibentuk menyerupai kepala ular, sosok ini kemudian duduk di kursi yang sebelumnya mejanya telah terbalik akibat tindakan Kristanto yang berang terhadap apa yang dilakukan Hardy. Ki Sugoro kemudian mengetukkan tongkatnya satu kali ke tanah dan hal aneh kemudian terjadi, meja yang terbalik, gelas teh yang pecah berserta air teh yang berceceran membasahi lantai kemudian kembali seperti sedia kala, seperti waktu tampaknya kembali ke beberapa saat yang lalu.

Melihat keadaan ini Kristanto dan Lasmi yang mengetahui siapa sebenarnya orang ini segera memberi hormat sembari menundukkan tubuhnya ke hadapan sosok di hadapannya ini.

Quote:


***

Hardy tengah bersantai di dalam ruangan kamarnya. Ia sedang membaca komik di layar handphonenya. Ia termasuk orang yang menyukai komik-komik jepang, korea ataupun cina, terutama membaca beberapa kisah horor yang ada di sana. Ketika ia sedang asyik menikmati bacaannya, tiba-tiba terdengar suara yang menganggunya dari kamar sebelah yang tidak lain adalah kamar Priska. Priska memang belum lama ini pindah ke sebelah kamar Hardy, hal ini dikarenakan kamarnya yang sebelumnya sedang direnovasi.

Quote:


Sekitar 1 menit Hardy mengetuk pintu tersebut, namun nihil, tidak ada sahutan dari Priska, hanya terdengar suara menggeram yang terdengar kian keras. Hardy yang curiga dan penasaran kemudian mencoba membuka pintu tersebut dan ternyata pintu tersebut tidak terkunci, di hadapan Hardy saat ini adalah Priska yang merangkak di atas kasur dan tangannya tengah menggaruk-garuk dinding, kuku-kukunya terlihat rusak dan sebagian ada yang mengeluarkan darah, ternyata perbuatan barusan yang menggaruk-garuk dinding adalah tingkah polah Priska itu sendiri.

Hardy yang merasakan gelagat tidak baik dari Priska meyakini, bahwa ada sosok lain di tubuh Priska, “Anak ini kesurupan!”batin Hardy.
Priska yang kerasukan tersebut kemudian menoleh ke arah Hardy, wajahnya yang cantik kini terlihat menyeramkan, wajahnya pucat pasi dan matanya mendelik ke arah Hardy, tiba-tiba terdengar suara berat dari mulut Priska, “Kembalikan aku!! Kembalikan!! Aku ingin kembali ke tempatku berada! Arghhh!!!” sosok ini berteriak dan kemudian melompat ke arah Hardy. Priska yang kesurupan mengarahkan cakarnya ke arah Hardy.

Quote:

Hardy ngeloyor pergi ke kamarnya meninggalkan Priska yang masih tidak percaya dengan apa yang tengah terjadi. Priska kemudian merenung, ia kembali mengingat-ingat apa yang sebelumnya terjadi, awalnya ia tengah menikmati mandir petangnya setelah kembalinya ia dari desa untuk urusan kantor. Priska menyelesaikan mandinya dan kemudian berpakaian kembali, namun tiba-tiba kepulan asap hitam muncul di hadapan wajahnya dan kemudian kepulan asap itu seolah masuk ke dalam tubuh Priska, selanjutnya ia tidak ingat lagi dengan apa yang terjadi.

Quote:

#Bersambung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
uhhuyy ada apdet..cek kulkas gan emoticon-Shakehand2
Quote:


ahsiapp makasih banyak gan bantu share ya gan biar cpet 100k views 😁
Lanjut gan..seru nih emoticon-Cool
Quote:


oke besok diupdate ya gan
lanjutkan kang TS, ceritane mantap
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di