CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta Viral Minum Air Ludah Ospek Universitas Khairun, hingga 4 Mahasiswa Diskors
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6b73fe7e3a723e1564e368/fakta-viral-minum-air-ludah-ospek-universitas-khairun-hingga-4-mahasiswa-diskors

Fakta Viral Minum Air Ludah Ospek Universitas Khairun, hingga 4 Mahasiswa Diskors

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 16
Quote:


Opo cak celak celok jenengQ emoticon-Cendol Gan g ngrusak kalau ospek sesuai tatanan kebijakan kampus, tapi kalau minum air ludah itu sudah goblok bem nya
lumayan kan diskors, bisa liburan trus instropeksi diri melihat betapa bodohnya kalian di video itu emoticon-Mad
ketololan yg ga ad abisnya emoticon-Cape d...
Tidak mencerminkan mahasiswa..
Seperti ospek preman..
Harus nya dikeluarkan.. Kenapa cuman diskors?
Tidakan tidak mencerminkan kelakuaan mahasiswa.
Quote:


Lo udah pernah di ospek?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gelut wes
lebih parah dari kokonut, anjing binatang
dan ente masih ribut klo ente-ente sekalian susah dapet Kerja? ente koar-koar macem banci mo di perkosa bilang lapangan Kerja ga ada? gimana perusahaan mao rekrut manusia modelan ente semua?

mahasiswa, otak minim.. demo doank nuntut hak ini hak itu, kewajiban kaga ada yang jalan.. sehat cuk Mahasiswa indonesia?

berasa senior gitu bangga bisa ospek junior? ente senior juga 11 taon kuliah di kampus.. paan yg di banggain kyk gitu? jaket almamater ente yang siap dimuseumkan?

emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ooo...Ternate bray.
Ga penting.
Mereka kan bar2 kabeh bray.
Coba di Jawa, udah habis itu Universitas.
Hukumannya bgtu doang. Klo di DO nnti kampusnya bingung pendapatannya berkurang emoticon-Big Grin
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Dulu anjing gw suka gw gituin, biar nurut, mungkin tujuan osp3k nya begitu x ya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
"Ini buat kebaikan kalian,ini buat mengasah mental kalian,kekompakkan angkatan kalian,biar kalian punya mental kuat & solid ama temen sendiri."

"Jaman Kakak dulu lebih parah dari ini,kalian mah mending"


"Kalian bakal ngerti gunanya ini saat lulus nanti"


Halah bhacodh emoticon-Marah
profile-picture
konodioda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagi ajaran islam, selama itu adalah air, mau dicampur apa pun, bagi islam itu tetap suci bisa dipake gan air nya.
Islam kan ajaran nya udh sesuai science gan.

Bukti ajaran di:
Hadits ini diriwayatkan oleh Abu Dawud di dalam as-Sunan (no. 66), at-Tirmidzi di dalam as-Sunan (no.66) dan beliau mengatakan: “hadits hasan.” Juga diriwayatkan oleh an-Nasa`i di as-Sunan (1/174), Ahmad di dalam al-Musnad (3/31), asy-Syafi’I di dalam kitab al-Umm (1/23), ad-Daraquthni di dalam as-Sunan (1/no. 10) di dalam as-Sunan, al-Baihaqi di dalam as-Sunan al-Kubra (1/4, 257), Abu Dawud ath-Thayalisi (no. 2199), Ibnul Jarud di dalam al-Muntaqa (no. 47) dan selainnya dari jalan Abu Usaamah dari al-Walied bin Katsir dari Muhammad bin Ka’ab dari Ubaidillah bin Abdillah bin raafi’ bin Khodij dari Abu Sa’id al-Khudri – Radhiyallahu ‘anhu-
أَنهُ قِيْلَ لِرَسُوْلِ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ : أَ نَتَوَضأُ مِنْ بِئْرِ بُضَاعَةِ؟ –وَهِيَ بِئْرٌ يُطْرَحُ فِيْهَا الحَيْضُ وَلَحْمُ الكِلاَبِ وَالنتْنُ- فَقَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ: الماَءُ طَهُوْرٌ لاَيُنَجسُهُ شَيْءٌ.
“Ditanyakan kepada Rasulullah: apakah kami boleh berwudhu dari sumur Budha`ah yaitu sebuah sumur yang di dalamnya dicampakkan kain pembalut haidh, daging anjing dan kotoran?” Maka beliau menjawab, “Sesungguhnya air adalah thahur tidaklah sesuatu menjadikan air tersebut najis.”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jayguum dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samsungbatam
Selama gk ada hukuman yg pantas untuk yg melakukan yah bakal ada terus ...

Selama kampus nya tidak ada yg mantau yah akan kejadian terus ...

selama mahasiswanya bodoh yah akan ada terus ...

Goblok dan tolol dipelihara..sampah masyarakat ini sebaiknya suruh kerja sosial aja
profile-picture
kellyrp memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga biasanya gitu dari smt 1-5 abis KKN juga dah pada ga peduli sama temennya emoticon-Leh Uga terlalu lama ngebawa sikap waktu di sma, dikira temen temennya pada ngepeduliin dia pas skripsi emoticon-Leh Uga


Btw ga cuma kampus ini. Yang lain belum aja kena ekspos. Pihak kampus juga apa apaan. Ga dimonitoring nih kegiatan ospeknya? Ngasih kekuasaan full sama senior? Jangan heran budaya bully membully tumbuh subur di negara ini emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kazuraba
Quote:


Salah ini bukan hal yang harus dilumrahkan ketololan seperti ini bakal berantai terus sampe ada yang berani memutusnya emoticon-Cape d...

Nama aja "maha" Kelakuan kalah sama bocah sd emoticon-Cape d...
tonjoklah, masa takut sama senior
senior aja nyontek ama ku pas ujian
Halaman 11 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di