CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wali Kota Medan Tegaskan Islam Agama Bertoleransi Tinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6a9ead4601cf25c20d0540/wali-kota-medan-tegaskan-islam-agama-bertoleransi-tinggi

Wali Kota Medan Tegaskan Islam Agama Bertoleransi Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
apapun agamanya menurut ane harus saling bertoleransi, mengingat masyarakat kita yg beragam maka toleransi itu perlu
Balasan post balnus2019
Quote:


Yups bukan membenci namun para pembenci agama islam d umatnya itu hanya mengkritik islam d pengikutnya dengan candaa black satir d sarkasme. emoticon-Recommended Seller

Kaskuser islam seperti antonysius d Uduy seharusnya khusnudzon emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh nowbitool
Quote:


hanya di kota medan Lapangan merdekanya di jadikan lapak bisnis gedung permanen

dasar !
Ibarat restoran yg makanannya enak, adanya di gang sempit, tanpa perlu promosi juga rame.
Promosi hanya Dari pengunjung yg telah merasakan kelezatan masakannya...emoticon-Cool


Btw, ngerti ora ama ibarat diatas son...emoticon-Ngakak
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
BAKAR.... Bakar udah.... sampah aja dibakar bukan dibuang pada tempatnya....
#Viharadibakar
#Sipietdibakar
#Huria?braniapabanifisang?
#amazondibakar
#polisidibakar

Kenapa dibakar? Lha wong sampah kok...
................................................ emoticon-Ngacir
profile-picture
brewclaw memberi reputasi
Berita sesat, ga sesuai ajaran tertulis islam spt contoh 9:29,8:12 dll.
Quote:


Enak gan..
BDSM gratis dan halalemoticon-Ngakak
profile-picture
jonfaisal memberi reputasi
Quote:


mending dicambuk
SOP standar minimal kepala lepas dari badan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Ngakak

Quote:


soon emoticon-Big Grin
tanpa sertifikat pun sudah semestinya kita menunjukan rasa kasih sayang dan kedamaian kita. bukannya semua agama mengajarkan kebaikan? malu dong umat beragama tapi tidak menerapkan kebaikan kepada mahkluk lainnya.
sering gue geli ngeliat betapa mudah negara terbanyak penduduknya ke 4 didunia en muslim terbesar didunia yg kayaraya ini begitu mudah di beraqkin ama yg kayak begini.
Wali Kota Medan Tegaskan Islam Agama Bertoleransi Tinggi
kemarin-kemarin arab en sekarang giliran melanesia yg beraqk. tapi pada ngaku "udah pada pinter"
profile-picture
profile-picture
reid2 dan Life.EternaL memberi reputasi
Wali Kota Medan Tegaskan Islam Agama Bertoleransi Tinggi
Wali Kota Medan Tegaskan Islam Agama Bertoleransi Tinggi
Wali Kota Medan Tegaskan Islam Agama Bertoleransi Tinggi
Balasan post tarminator
Quote:


Saking toleransinya orang kafir ga boleh masuk 2 kota suci ya bray emoticon-Leh Uga
katanya itu
Balasan post sambel.apel
Quote:


Daripada teroris di dunia nyata emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan wen12691 memberi reputasi
Makin hari makin kesini, melihat perkembangan di masyarakat, tulisan orang-orang di medsos, termasuk kaskus, ane kok merasa omongan si walikota itu cuma retoris belaka...propaganda yg saking seringnya diulang-ulang jd kehilangan makna selain jg karena kenyataannya berbeda di lapangan
Quote:


Bukan, sejak kpn muka gw pethak... Gw orang wait haus....
emoticon-Cool
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
kalo udah pajang sertifikat sakti mah udah sah, kapir diem aja... emoticon-Ngakak
Wali Kota Medan Tegaskan Islam Agama Bertoleransi Tinggi
Quote:


emoticon-Jempol
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di