CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Naked Loan" Sisi Gelap Perkembangan E-Commerce Di China.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68cbb58012ae6c1136540c/quotnaked-loanquot-sisi-gelap-perkembangan-e-commerce-di-china

"Naked Loan" Sisi Gelap Perkembangan E-Commerce Di China.

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9

sayang tidak dapat pertamax

profile-picture
PANDEM memberi reputasi
Diubah oleh drunkard.family
Lihat 6 balasan
Quote:


Tidak semudah itu ferguso, gengsi kita tinggi...
Balasan post drunkard.family
Quote:

mantap infonya
memang beda orang terpelajar dengan yang tidak terpelajar

profile-picture
profile-picture
Huawei.EMUI dan drunkard.family memberi reputasi
Balasan post PANDEM
Quote:


orang tak terpelajar itu otaknya cuma tahu melibat keburukan & menghina

tak tahu bahwa ternyata kenyatannya yang dihinanya itu saja begitu hebat
2019 masih minjem uang?
emoticon-Ngakak
Biasakan kalau kasih sumber yang lengkap emoticon-Mad (S)
Link 10 GB nya mana woiii emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-No Hope lebay sekali thread begitu dijadikan HT

itu kan pinjaman duit khusus PSK (pelacur
pelacur itu juga manusia ..
mrk juga butuh duit

thread dengan gambar sensor cewek naked dijadikan HT
tolonglah ada anak kecil ngaskus
profile-picture
drunkard.family memberi reputasi
Lihat 7 balasan
ada ada aja nih zaman sekarang emoticon-Mewek
nice info Gan emoticon-Angelemoticon-I Love Indonesia
langkah2 hukumnya apa yaa ?? apa cuma peringatan atau di tutup fintech nya atau apa ??
Semaju majunya jaman dan semudah-mudah nya kita menjalani hidup dg kemajuan ini kita tetep harus hati-hati dalam mengambil tindakan dan memutuskan suatu keputusan,apalagi hal hal kaya gini nih gan yg resikonya jangka panjang !
hati hati banget deh krna jejak digital itu kejam emoticon-Frown
profile-picture
Sianasena12 memberi reputasi
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:


kebencian membawa ketololan buat sinophobia

jadikan HT tanpa otaknya berpikir jauh
gambar cewek telanjang disensor itu juga bisa dikategorikan porno
sepertti kita lihat film porno sensor itu ..
profile-picture
profile-picture
Kakek.Sugiono69 dan Huawei.EMUI memberi reputasi
ada² aja cara di mengland mah...otw ke xnnx siapa tau ada..


emoticon-Traveller

Quote:


kenapa sinophobia di kaskus suka menghibur diri dengan berita negatif ( buruk ) mengenai chinese

karena mereka sinophobia itu hanyalah pecundang
pecundang yang tak kuasa akui fakta kenyataan kemajuan kehebatan chinese

profile-picture
Kakek.Sugiono69 memberi reputasi
Diubah oleh Huawei.EMUI
Lihat 1 balasan
wah ini kasus kemarin ane pelakunya wkwkk.

Jadi ada cewe, udah pernah ane pinjemin 1 jt, tapi ga dibalik" in, ane ikhlas tuh 1 jt.

Terus berlanjut tuh, hampir tiap bulan mau minjem duit dengan banyak alesan. Padahal tiap liat story wa dia kayaknya ga kayak orang susah kwkwkw.

Kemarin mau minjem lagi, sumpahnya banyak betul mau balikin duit.
Ane bilang aja, sanksi hukum ga bisa aku terapin ke kamu. Sanksi sosial aja yg kuterapin. sini foto buka bukaan mu.
Kalo kamu bohong mau balikin, aku sebarin ya.

Dah ga pernah ngechat lagiii wkwkkwkw
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Quote:


Quote:


sinophobia memang pantas dikasihani emoticon-Turut Berduka
Balasan post drunkard.family
Quote:


udah kulapor threadnya ini
semoga dihapus threaadnya
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...77d5440/2219/-
Lintah darat udah pada jadi lulusan S3 Bisnis aja ni ternyata

emoticon-Cool
Saat lelaki mesum tajir meminjamkan duitnyaemoticon-Ngacir
Ga berlaku untuk cowok ya? emoticon-Bingung
Quote:


Ane juga masih nyariin woii
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di