CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[VIDEO] 5 Makhluk Mitologi Yang Tak Sengaja Terekam Kamera #2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68be0568cc957fbf4db08c/video-5-makhluk-mitologi-yang-tak-sengaja-terekam-kamera-2

[VIDEO] 5 Makhluk Mitologi Yang Tak Sengaja Terekam Kamera #2

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Njir slenderman kok masuk myth? Padahal slenderman cman cerita dri creepy pasta
waah gan kalo di indonesia banyak banget ni makhluk mitologi yg di percaya masyarakat kita sesuai daerahnya hehe
emoticon-Cool emoticon-Cool
Potonya mana gan emoticon-Matabelo
onggo-inggi belum kepoto ya? emoticon-Ngakak
Yg video no.1 . Gerakannya kurang luwes gan.. lebih seperti mainan robot...
no 4 mulusnya lucu malahan emoticon-Ngakak
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Dunia penuh misteri...
Baru mahkluk aneh, manusia yang aneh aja juga ada emoticon-Cool
Alah cryptid ae dipercaya emoticon-Leh Uga
di indo juge ade brayy namenye kkn di desa dugem brayy emoticon-Toast
Diubah oleh ghilang12
bawah ane makhluk.mitos gan
Kita juga mahluk gannnn

Quote:
terlepas dari keberadaannya bener apa ngga... tapi bentukannya pada ngeri-ngeri amat ya mending gausa ada benerannya aja emoticon-Ngakak
Quote:


iyaaa tiap daerah makhluk kepercayaannya banyak, setannya juga banyak wkwkw indonesia sungguh beragam
Wow...emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwkwkwk saking beragam nya indonesia ini sampai2 jenis setan pun beragam ya gan emoticon-Toastemoticon-Toast
trollnya mana jingan ???
palsu
kgk ada fotonya nih bree
Balasan post binyomin
Lah foto siape ini emoticon-Sundul Up
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di