CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Wisata Religi, Cara Baru Habiskan Waktu Liburan di Singapura
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68e28e4601cf2a1c6d218f/wisata-religi-cara-baru-habiskan-waktu-liburan-di-singapura

Wisata Religi, Cara Baru Habiskan Waktu Liburan di Singapura

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
pas ke singapura sempet sholat di masjid sultan... tempatnya adem bangeettt.. wifinya juga kencenggemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo ga kekejar waktu karena banyak tempat yang harus dikunjungi, rasanya pengen berlama lamaa disanaaaemoticon-Betty
Quote:


tempat ibadah yang dijadikan wisata religi bukan untuk berhappy happyyyy, tapi kalau sekedar selfie dan foto foto lainnya dengan niat untuk mengabadikan momen sih gapapaa kalii yaaahhh.. yang penting kan kita tetap jaga attitude kitaa di tempat ibadahhhemoticon-Jempolemoticon-Request
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Quote:


benerrr... sekedar mendatangi tempat ibadah agama lain boleeeh bangeet tuuhh.. biar kita tau kalau di dunia ini meskipun berbeda beda keyakinan namun tetap damaii dan menghormati sesama ya kaaannnnemoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Quote:


apaanya yang religi gaaan... wkwkwkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Gw mah Takutnya kalau ibu" alay pada rame dateng ke sana... Tau sendiri tingkah laku nya... Barbar wae
Quote:


iyaaa gaann.. buat makan kenyang aja minimal kita harus nyiapin 5 sgd atau sekitar 50ribuuuemoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


wkwkwk ane juga ga sependapat nihhh kalau tempat ibadah dijadiin tempat wisata... definisi wisata kan mengunjungi suatu tempat untuk bersenang senang yaahhh... tapi kalau tempat ibadah dipakai untuk bersenang senang kayaknya kurang etis ajaa... karena ibadah yaa ibadah.. merupakan kewajiban setiap umatt.. senang maupun sedih tetap harus beribadaaah ya kaanemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
panjialiansyah dan masnukho memberi reputasi
Quote:


waaah kalau semua masjidd... itu berat juga yaahh gan kayaknyaa... karena di Indonesia aja pasti ada puluhan ribu masjid... mending bermimpinya mengunjungi masjid masjid agung yang ada di setiap daeraahhh, terlebihh bisa sampai ke luar indonesiaa.. kalau itu juga salah satu mimpi anee emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
bagus gan emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


kalauu berkunjungnya untuk beribadah tentuunua dong meningkatkan iman kitaaa.. tapi kalau berkunjung sekedar untuk berwisata ataupun untuk foto-foto sayaangg sekalii kayaknya kita ga dapet pahala di sisi Allah emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


boleeeh masuk list yang bakal dikunjungin kalii gaaan ahahahahah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
bisa jadi refrensi nih wisata religi, jadi wisata gak harus melulu makanan atau yg lain yg biasa dilakukan. bs sekalian nambah wawasan juga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


HAHAHAHA iyaa bangeet.. tapi setiap masjid besar, apalagi masjid yang banyak dikunjungi wisatawan pasti ada petugas keamanan yang berjaga di sekitar masjid sihh gaaann.. jadi semoga aja ga ada wujud ibu ibu yang tinggkahnya barbarrr yaaakk wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wisata halal termasuk wisata religi gak gan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mesjid yg paling bagus di Singapura mana? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Thian Hock Keng Temple, baru tau kalo ada bangunan dari kayu bisa berdiri tapi gak pakek paku, informatif banget nih gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pernah lagi lewat cirebon, iseng mampir ke makam sunan gunung jati.

buset pengemisnya banyak banget bejibun, baru aja mau parkir, kaca mobil udah digedor-gedor minta sumbangan

uniknya, tak ada receh nyumbang rokok pun boleh. kocak bener orang2 sana
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
wisata religinya keren, jadi pengen kesana nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
agan2 wisata bisa sambil bersyukur deh karna udh di kasih banyak kenikmatan termasuk bisa berwisata seperti iniii yuhuuuu 💖
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Manusianya juga ikutan tau...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di