CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Grand Boutique Spa : Orchardz Hotel Pangeran Jayakarta & Industri - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585c9643c0cb1742188b4568/grand-boutique-spa--orchardz-hotel-pangeran-jayakarta-amp-industri----part-3

Grand Boutique Spa : Orchardz Hotel Pangeran Jayakarta & Industri - Part 3

Tampilkan isi Thread
Halaman 277 dari 333
Quote:

Oh udh dibalikin ya ama subes. Sampe cuti diajak pulkam...
:emoticon-Wowcantik

Quote:

Opj 68 aka m*c1
Diubah oleh puisi.senja
selamat sore

pangjay🥰🥰🥰


nocan today..
93 94 66 55 03 23 11 80 88 25 20 28 22 21 31 06 32 86 96 83 10 61 58 69 35 53 33 05 95 91 02 67 63 70 78 98 37.

gro incharge
xen*
dew*
p*p*t

open 11:00
clised 23:30

reservation
081212132667

profile-picture
cebongsekali memberi reputasi
nanya donk, no 90 pangjay kemana yah?
Diubah oleh Daizengar
Quote:


Nubi nanti fr hu klo ada waktu (bsok apa lusa)
Masih sibuk dan jetlag
Tp fr nubi yg di obs
Soal ny gak ada waktu maen ke opj oin
Sempet ny pas di bandara
Itu pun ngacir bntar stelah cek in 😆
Kjadian td siang
Cek in jam 10:40
Boarding jam 12:40
Waktu 2 jam di pake vip 90 mnit dan prjalanan bolak balik 30 mnit 😁
Quote:


Mmmmmmmmmm
Ya ya ya

Btw klo buat nubi di oc grup cocok ny siapa yah hu
Quote:



Btw klo buat nubi di oc grup cocok ny siapa yah hu

Nb :
Ikutan nanya juga ah.
Biar diarahkan ke nenen yg besar dan lobang yg benar.
emoticon-Wink
hu, ijin hamba bertanya kapan saja hari showing tera di OIN?

secara bisa shortcut utk menguasai medan dan soldiers nya

hanupis
Quote:


Senin kamis di lounge
Minggu di kolam
Lihat 1 balasan
Quote:

Nah today minggu ini #kodekeras emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Permisi suhu, nubi mw nanya...tera yg bohay nocan brp ya?
Thanks arahan nya hu..
profile-picture
mingming memberi reputasi

Nubi mau nanya hu, nocan brp ya yg bohay dan putih mulus? Thanks arahan ny hu

Balasan post brunomydog
Quote:


profile-picture
mingming memberi reputasi
Balasan post mingming
Biasa showing di kolan hari minggu gini ampe jam brp ya, hu?
selamat sore

pangeran jayakarta

nocan today.
94 66 23 80 20 25 21 31 11 28 22 05 70 33 96 69 67 83 07 59 89 53 32 60 56 47 57 95 91 75 63 65 18.


gro incharge
p*p*t
x*n*
d*w*

open 11:00
closed 23:30

reservation
081212132667.
Quote:


Bantu jawab
Jam ny gak nubi tau
Yg jlas ampe malem
Setau nubi mreka show giliran
Skali turun brapa orang
Nanti gantian
Quote:


Bohay tiap orang beda2 hu
Bisa lbih spesifik mungkin
Btw ini nanya ny yg di opj apa oin nih
Quote:


Yup hu
Slain hari itu ya di kosan masing2 emoticon-Hansip
Quote:

Nubi ga main dikost hu,ga tw deh kl opa puisi.senjaemoticon-Malu
Quote:

Ngerii bolak balik kosan
Quote:


18 di kmayoran
23 di senen
21 25 di mabes
Itu aja dulu hu bocoran ny emoticon-Ngakak (S)
Siang mahubes, numpang tanya dong, thera yang kurus sedang, tinggi sebahu, kulit putih nocan berapa ya di oin? sama yang sekel (bukan gendut ya) nocan berapa ya di oin ? makasih sebelumnya
Halaman 277 dari 333


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di