alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6af3ae6df2312ea868394e/jenis-jenis-anak-kost-kontrakan-di-mata-pemilik-kost-kontrakan

Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Shalom, salam sejahtera. Om swastiastu. Namo buddhaya. Wei de dong tian.

emoticon-I Love Indonesia

Hai, GanSis. Apa kabar? Kali ini ane mau membahas tentang jenis-jenis anak kost/kontrakan di mata pemilik kost/kontrakan.

emoticon-I Love Indonesia

Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan
Gambar cuma ilustrasi.

Kebetulan ane anak pemilik kost/kontrakan hehe. Orang tua ane menyewakan kamar dengan kamar mandi di dalam. Sebenarnya bukan murni kost/kontrakan. Jadi ane kan keluarga besar. Orang tua membangun rumah dengan jumlah kamar yang banyak. Seiring berjalannya waktu, masing-masing anak sudah ada kehidupannya sendiri yang memaksa mereka untuk keluar rumah, seperti menikah atau bekerja di luar kota. Daripada kosong, mending dibikin kost/kontrakan sama orang tua ane.

Total ada 3 pintu dan semuanya ada di dalam area rumah ane yang dikelilingi pagar. Ane suka iseng mengamati tingkah laku mereka. Namanya juga kost/kontrakan, datang dan pergi adalah hal biasa. Di sini ane bakal merangkum jenis-jenis anak kost/kontrakan versi ane sendiri sebagai pihak pemilik kost/kontrakan.

emoticon-I Love Indonesia

1. Agen BIN/CIA/KGB/Mossad
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Pulang gak tahu kapan. Berangkat gak tahu kapan. Kalau di kamar gak kedengaran aktivitasnya. Gak pernah bergaul sama penghuni kost/kontrakan yang lain. Jika kebetulan berjumpa di teras, cuma senyum sedikit dan buru-buru masuk kamar. Pintu selalu tertutup.



2. Calon Anggota MPR/DPR
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Sering pulang malam karena sibuk urusan organisasi kampus. Kalau berkumpul di kost/kontrakan sama teman-temannya, gak jauh-jauh dari pembahasan sosial, politik, ekonomi, pendidikan, kebudayaan, pertahanan, keamanan, dan sejarah. Kalau berjumpa dengan pemilik kost/kontrakan, selalu membahas berita teraktual. Kritis kalau uang sampah/keamanan naik.



3. Crazy Rich Asians
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Waktu inspeksi kost/kontrakan sama orang tuanya naik mobil mewah. Tembok kamar minta dicat ulang. Jendela minta dipasang teralis biar aman. Penampilannya anak mami banget. Minta pasang AC juga. Sudah masuk menghuni, malah keseringan pulang ke rumah orang tuanya hahaha. Tinggal di kost/kontrakan paling cuma 2-3 hari dalam seminggu.



4. Santuy
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Tuhan bersama orang-orang yang santuy. Plafon bocor, santuuuy. Air habis, santuuuy. Gagang kunci agak macet, santuuuy. Pokoknya kalau ada hal-hal yang mengusik hidup, gak bakal mengadu ke pemilik kost/kontrakan. Entah karena segan, malas, atau memang gak ada niat komplain.



5. Sapu Bersih
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Pertama kali masuk, perabotan asal dari pemilik kost lengkap. Pas pindah kost/kontrakan, sapu bersih semua barang, mulai dari ember kamar mandi, gayung, lampu, sampai kasur kecil juga diangkut pergi ckck. Alhamdulilah cuma dua kali mendapat model begini.



6. Titisan Dewa/Dewi Kebajikan
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Ramah. Murah senyum. Membayar bulanan gak pernah telat. Sesekali membayar bulanan lebih cepat dari tanggal seharusnya. Gak neko-neko. Kalau pulang kampung, pasti membawa oleh-oleh untuk pemilik kost/kontrakan. Menjelang Hari Raya selalu memberikan sirop atau kue kaleng. Penghuni kost/kontrakan idaman banget pokoknya. Walaupun sudah gak ngekost/ngontrak, kalau bertemu di jalan tetap ramah seperti keluarga sendiri.



7. Cikal-Bakal Peraih Medali Olimpiade Sains
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Mahasiswa/mahasiswi. Segala alat penunjang belajar ada, mulai dari komputer, printer, alat ukur, dll. Biasanya berkacamata. Jumlah buku di kamarnya bisa membuka perpustakaan mini saking banyaknya. Jarang keluar kamar karena sibuk belajar.



8. Genetik Anak Kost/Kontrakan
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Suka cengangas-cengenges sama pemilik kost/kontrakan. Mungkin itu trik bertahan hidup kalau telat membayar bulanan.

Ceret listrik adalah benda wajib di dalam kamar untuk memasak air panas, entah buat menyiram Ind*mie atau menyeduh teh/kopi.

Tanggal muda suka sombong makan di Warung Padang 12.000/porsi. Tanggal tua balik lagi ke Ind*mie siram air panas. Tampang kaya gak ada duit, tapi merokok jalan terus. Motor suka gonta-ganti, katanya punya teman.



9. Selebkost
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Cowok/cewek primadona penghuni kost/kontrakan yang lain. Ganteng/cantik. Kalau lewat, radius 10 meter sudah tercium wangi parfumnya. Khusus yang cewek, suka minta tolong hal-hal remeh yang sebenarnya bisa dikerjakan sendiri.

Selalu ada jemuran di depan kamar. Mengutamakan penampilan. Suka setel lagu K-Pop dengan volume keras.



10. Wiraswasta Sejati
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Penjual pulsa yang memaksa pemilik kost/kontrakan untuk membeli pula ke dia. Ikut MLM kosmetik atau madu dari Arab. Sering menawarkan beberapa produk ke pemilik kost/kontrakan, mulai dari parfum, baju, sepatu, sandal, bra, celana dalam, dll.



11. Keluarga Kecil Bahagia
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Yang lelaki karyawan swasta. Yang perempuan ibu rumah tangga. Anaknya masih batita. Saat yang lelaki pulang, yang perempuan bakal menyambutnya bersama anak mereka yang anteng di gendongan. Romantis.



12. Keluarga Kecil Menderita
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Yang lelaki pekerja serabutan. Yang perempuan tukang utang di bank keliling. Anaknya masih batita sering dibawa-bawa gosip dari tetangga satu ke tetangga yang lain. Saat yang lelaki pulang, bakal ngamuk marah-marah ke yang perempuan. Anaknya yang masih batita sering rewel. Di ambang keretakan rumah tangga.



13. Keluarga Tujuh Turunan
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Dari zaman masih bujang, pacaran, menikah, memiliki anak pertama, memiliki anak kedua, sampai sekarang anaknya sudah Sekolah Dasar. Gak ada niat pindah karena ngekost/ngontrak adalah jalan ninjanya.



14. Sepupunya Dajjal
Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Utang sana-sini. Belum membayar bulanan, malah kabur diam-diam.

emoticon-Kaskus Banget

Di tempat ane gak ada jenis mesum karena kost/kontrakan ane gak boleh bebas.

emoticon-Leh Uga

GanSis yang anak kost/kontrakan masuk kategori yang mana?

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sumber Referensi:
Pengalaman Pribadi

Gambar:
Google Images

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sekian thread dari ane. Ambil bagusnya, buang buruknya. Semoga bermanfaat. Bye.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Jenis-Jenis Anak Kost/Kontrakan di Mata Pemilik Kost/Kontrakan

Mungkin GanSis Berminat Melihat Thread Ane yang Lain Hehe? Silakan Klik Merah-Putih di Bawah Ini!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayaswords dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mengeja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
Tapi kos kosan punyak ente bukan kos kosan bebas kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 3 lainnya memberi reputasi
Komplit banget jenis manusia penghuni kostnya gan emoticon-Wow emoticon-Wow ane temen type manusia kost jenis 8 emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:

Bukan dong, mau digorok sama Emak ane itu yang hohohihi.

emoticon-Leh Uga

Quote:

Anak kost sejati ya Gan.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
aapuu dan kolollolok memberi reputasi
Wkwkwkwk😂 keterangannya gokil jenis2 penghuni kosnya 😂
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Ane perpaduan nomor 1 dan 4, emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tothepoint77 dan kolollolok memberi reputasi
TSnya ibu kost nih emoticon-Ngakak ane kalo ngekos bayarnya ngaret dikit gapapa kan mpok emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:

emoticon-Leh Uga

Quote:

Dedemenannya ibu kost ini, gak ribet orangnya.

emoticon-Leh Uga

Quote:

Ane anaknya ibu kost. Kalau ibu ane selow, yang penting ngabarin. Terus paling telat tanggal 20 lah.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan kolollolok memberi reputasi
tipe anak kost yang irit nya ngga ketulungan ngga ada TS ? yang jarang mandi minimal mandi sehari sekali, suka minjem ke kamar sebelah entah minjem setrika, sepatu sampe minta perfum demi irit... kenal semua bapak/ibu" warung demi bisa porsi nya ditambahin atau minimal boleh ngutang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan mengeja memberi reputasi
Quote:

Itu tipe anak kost gak punya urat malu.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan lordbabad memberi reputasi
Ane udah buka kost2an
Dari sejak taun 2000

Di tempat ane no.11-13 g ada
Emang atas bbrp pertimbangan
Jadi ga pernah terima pasutri di kost ane

No. 5, 8, 14 ga ada juga
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sisanya no 1, 2, 3, 4, 6, 7, 9, 10
Ada atau pernah ada

Nah
TS kek gini nih roman mukanya ya
Kalo lagi nagih uang kost



emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 3 lainnya memberi reputasi
bernacam macam ya..

ane juga pingin denger pemilik kos daerah mangga besar gan yang banyak cewek nya
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan mengeja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Temen ane yang nge kost tipe no 8 semua, malah yang tukang kimpoi juga ada emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan mengeja memberi reputasi
dulu ane punya tetangga kontrakan orangnya misterius brya tiap malam jum'at dari kosnya selalu tercium bau kemenyan
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan mengeja memberi reputasi
Quote:

Wow duluan ente. Keluarga mulai tahun 2004. Hahaha itu ente kali kalau nagih uang bulanan.

emoticon-Leh Uga

Quote:

Bening-bening pasti.

emoticon-Big Grin

Quote:

Kacau dah temen ente.

emoticon-Leh Uga

Quote:

Pesugihan kali breh.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Ndak tau bray ane dulu malah jadi trauma jarang di kos kalau malam jum'at milih numpang dinl kostan temen
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan mengeja memberi reputasi
seketika ngakak "sepupu dajal" emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan mengeja memberi reputasi
Banyak juga tipe nya
profile-picture
kolollolok memberi reputasi


Quote:

Kok sama kita bre emoticon-Toast
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Boleh gembok ga yah emoticon-Malu (S)
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Ane kira bercanda, serius ya?

emoticon-Leh Uga

Quote:

Ngeselin soalnya. Untung dua kali doang begini.

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di