Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakarajaAvatar border
TS
bakaraja
Curhatan Legendary Debate Enthusaist Baka
Baka here.

Uda lama banget enggak ngaskus dan posting dimari tau-tau bbrp minggu lalu terima kabar Sichilya meninggal karena sakit jantung.

Wew....bisa dibilang dia itu last bastion untuk moderator2 di era kaskus lama ketika manajemen di bawah Andrew Darwis dan Ken Dean belum kenal duit dan masih punya sikap visi dan misi membawa Kaskus sebagai benteng Freedom of Speech.

Sebelum Sichilya meninggal, moderator2 di era dia dengan pengecualian gw yang emang dari awal nyeleneh uda pada pensiun seperti Amriv, Kemenyan, Berwin dll atau karena berkasus melawan Andrew Darwis macam Lord_Nara, Dimitri etc atau dipensiunkan paksa seperti Davina. Moderator2 baru enggak ada yang berdedikasi seperti generasi lama, yang ada malah abuse of power mulu seperti Sella91 jaman baru jadi moderator nubie yang gunakan tag momodnya untuk dapat makanan gratis dari vendor acara kaskus. Memalukan dan menjijikan!

Terus terang gw rada gundah juga dengan fakta ini walaupun sejak pakai id Baka bikin heboh kaksus gw uda enggak aktif di ruang moderator dan cuma sesekali ngintip, bahkan sampe sekarang id bertag momod punya gw masih ada dan kapan saja bisa gw aktifin kembali tapi gw uda males.

Hikmah the end of an era dari kaskus ini adalah your time is limited. Nikmatilah sekali bisa dan jangan terlalu banyak buang waktu di Kaskus.
sebelahblog
zharki
zharki dan sebelahblog memberi reputasi
2
985
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan