Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Beredarnya Vido Gara-gara Teknologi Ini Bikin Gempar Netizen, Apa Pendapatmu?
Kejadian Viral Media Sosial 

Beredarnya Vido Gara-gara Teknologi Ini Bikin Gempar Netizen, Apa Pendapatmu?

Taukah kamu bahwa perkembangan teknologi maju kian pesat? Suka-tidak suka begitulah adanya. Lantas apa yang akan terjadi dengan perkembangan teknologi tersebut. Bertahan ataukah akan tenggelam oleh waktu yang terus melaju meski banyak orang ingin berkata berhenti. 


Quote:



Kalimat di atas mungkin menggambarkan vidio yang sedang viral ini. Betapa Gansis akan menemukan sebuah keterkejutan yang menabjubkan. Para pencari pengetahuan dan kemungkinan dari imaginasi liar dalam minda mengangkat suara dengan bingkai visualisasi yang apik juga menggelitik. 

Bagaimana suara dan visualisasi itu sampai pada mata dan telinga? Adalah, apakah akan menjadi perenungan atau hanya akan menjadi angin lalu?

Seperti biasanya, sebelum melanjutkan, jangan lupa follow akun penulisnya dan subcribe untuk mendapat pembahasan menarik berikutnya. 

Langsung saja, Beredarnya Vidio Gara-gara Teknolgi Ini Bikin Gempar Medsos, Apa Pendapatmu? seperti yang dilansir www.youtube.comchanel Vian Flash (diakses 30/08/2019) sebagai berikut: 


Spoiler for Vido "gara-gara teknologi":



Begitulah Vian Flash dalam vidionya itu mengajak kita untuk berupaya mendengarkan  logika dan sedikit menempatkan hati akan kemungkinan-kemungkinan dan pengetahuan dari dampak teknologi dengan penuh perhatian, seolah "teori-teori" secara beruntun sewaktu membumbung membawa imaginasi liar memenuhi minda. 

Quote:

Bagaimana caranya? Vidio tersebut membahas "gara-gara teknologi" yang universal didunia; Teknologi berbasis kecerdasan atau Artificial Intelligency (AI) serta sebelum revolui industri 1.0, hingga revolusi 4.0 dan revolusi industri selanjutnya. Namun berbeda dengan vidio-vidio semacamnya, vidio tersebut bukan sekedar berbicara tentang teori dan kemungkinan saja dari perjalanan waktu, ia juga menyinggung beberapa nilai yang kuat seperti "cinta" misalnya. 

Pendekatan demikian, membuat vidio "gara-gara teknologi" itu memiliki warna unik untuk zaman now.  Manusia semakin yakin bahwa kemelut dan berbagai masalah dewasa ini tidak mampu dijawab dengan pasti dengan ilmu pengetahuan dan teknologi modern semata, karena keduanya memiliki keterbatasan-keterbatasan sendiri. 

Olehnya, walaupun vidio teresebut bukanlah sebuah kebenaran dan hanya merupakan teori-teori "gara-gara teknologi" namun mampu membawa kita pada koneksi neutron-neutron dalam minda untuk berpikir logis dan bisa mempersiapan diri untuk tidak sekedar bertahan hidup di masa depan. Melainkan membawa kita untuk berkreativitas tanpa batas dengan tanpa meninggalkan nilai. 

Bagaimana menurut sahabat kaskuser? Silahkan berikan pendapatnya kolom komentar. Jika suka dengan TS ini silahkan rate, cendol segar dan kalau perlu bagikan. Belajar bersama bisa dan terimakasih. 

Sumbet; Opini Pribadi 
Refrensi: Chanel Youtube Vian Flash  
Diubah oleh bekticahyopurno 31-08-2019 07:39
mamaproduktif
syafetri
hvzalf
hvzalf dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.2K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan